Pria Wajib Tahu, Wanita Ingin Selalu Berbagi Perasaan


Kaum pria sering kali mengalami kesulitan memahami isi hati seorang wanita. Mereka menganggap wanita terlihat sangat perhatian bila perasaannya lagi senang, tetapi dia juga bisa bersikap tidak ramah bila hatinya sedang dirundung duka. Sesulit itukah?

Sebenarnya ada sebuah hal kecil yang tidak terlalu diperhatikan para pria, yakni wanita selalu berbagi perasaan. Oleh karena itu, kaum pria tidak ada salahnya menyisakan waktunya sedikit untuk mendengarkan keluh kesah dari pasangannya.



Tentu dalam mendengarkan keluh kesah pasangan Anda, Anda harus memerhatikan saran dari Askmen berikut ini:


Berikan pasangan Anda pujian

Anda bisa membahagiakan pasangan Anda dengan memberikan sedikit pujian. Misalnya ketika pasangan Anda mengenakan busana baru, Anda bisa menyanjungnya dengan kalimat "Kamu begitu cantik memakai gaun itu" atau pujian lain yang membuatnya senang.

Tanyakan beberapa pertanyaan lebih mendalam

Anda bisa saja menanyakan masalah yang sedang pasangan Anda alami lebih mendalam, meskipun Anda hanya mengulang atau memperjelas kembali cerita dari pasangan Anda. Dengan pertanyaan-pertanyaan yang Anda lontarkan tersebut, pasangan Anda pasti akan menganggap Anda benar-benar memerhatikannya.

Berikan sedikit ekspresi cemburu

Cemburu pada pasangan adalah hal yang wajar. Oleh karena itu, Anda bisa mendapatkan simpatinya. Caranya, Anda bisa memberikan ekspresi cemburu apabila pasangan Anda bercerita tentang laki-laki lain. Ekspresi yang berkembang dari wajah Anda pun tentu saja masih dalam batas wajar, sehingga dia merasa nyaman terus bersama Anda.

Saat Anda mendengarkan keluh kesah pasangan Anda, Anda juga jangan sampai tertidur. Hal ini bisa saja membuat pasangan Anda marah dan kecewa kepada Anda.

Posting Komentar

0 Komentar