5 Tanda Pasangan Anda Berselingkuh di Sosial Media

Tanda pasangan anda berselingkuh di sosial mediaSosial adalah kegiatan berkumpul atau berhubungan antara manusia satu dengan yang lain, didalam kegiatan sosial manusia dituntut untuk berinteraksi secara timbal balik antara manusia satu dengan yang lain. Sosial dapat terjadi di dalam kehidupan masyarakat. Sosial ini sangat berguna agar manusia satu dengan yang lain dapat saling mengenal dan dekat secara emosional.

Dalam perkembanganya sosial kini sudah dapat kita lakukan didunia maya. Kita dapat berinteraksi antara satu orang dengan orang lain. Sosial didunia maya ini sering disebut dengan istilah socmed atau sosial media. Dengan sosial media kita dapat dekat dengan orang lain tanpa harus bertemu. Kita bisa mengakses sosial media ini dirumah asalkan mempunyai koneksi internet

5 Tanda Pasangan Anda Berselingkuh di Sosial Media

Sekarang sosial media ini sudah berkembang sangat pesat dikalangan masyarakat. Sosial media ini berfungsi menjauhkan seseorang agar lebih dekat dengan orang itu. Namun sosial media ini seakan sudah disalah gunakan. Seperti untuk media berselingkuh dengan orang lain. Apa pasangan anda juga selingkuh ? kenali ciri ciri pasangan anda dengan memperhatikan 5 tanda pasangan anda berselingkuh di sosial media berikut :


5 tanda pasangan anda berselingkuh di sosial media


1. Sering berinteraksi di sosial media (socmed)


Salah satu tanda pasangan anda berselingkuh di sosial media adalah dia sering berinteraksi dengan seseorang di sosial media. Misalkan pasangan anda sering mengirim message kapada orang lain, dan sering berkomentar di path. Namun sebelum anda menuduhnya anda harus coba mencari tahu terlebih dahulu siapa yang sering bercakap-cakap dengan pasangan anda. mungkin bisa juga itu teman lama pasangan anda.

2. Punya panggilan tertentu


Orang yang sangat akrab akan mempunyai panggilan yang unik dan berbeda dengan orang lain. Panggilan tersebut tidak harus “cinta” ataupun “sayang” akan tetapi bisa “aku-kamu”. Jika pasangan anda melakukan panggilan tersebut maka sudah pasti ini merupakan tanda pasangan anda berselingkuh di sosial media.

3. Tidak mau berbagi password


Jika pasangan anda tidak mau berbagi password sosial medianya kepada anda. itu sudah pasti dia menyembunyikan sesuatu dari anda. setiap hubungan itu diperlukan keterbukaan antara satu dengan yang lain, namun jangan terlebih dahulu anda menuduhnya berselingkuh. Tanyakan dahulu kepadanya mengapa tidak mau berbagi password kepada pasanganya sendiri seperti anda. jika alasanya tidak logis atau tidak masuk akal ini merupakan tanda pasangan anda berselingkuh di sosial media.

4. Selalu upload foto narsis


Jika pasangan anda sering upload foto tentang dirinya, maka anda harus berhati hati. Karena bisa jadi dia mengupload fto hanya untuk menarik perhatian dari selingkuhanya itu. Apalagi jika ada seseorang yang mengomentari foto pasangan anda dan pasangan anda membalasnya dengan senyum. Itu sudah pasti merupakan tanda pasangan anda berselingkuh di sosial media.

5. Dia berubah


tanda pasangan anda berselingkuh di sosial media yang terakhir adalah dia berubah. Jika sebelumnya anda dipanggil dengan panggian “sayang” di sosial media, namun akhir akhir ini anda tidak di panggil seperti itu maka ini merupakan tanda bahwa dia selingkuh. Dia tidak mau kalau ada orang yang tersakiti jika dia memanggil anda dengan sebutan “sayang”.

Selingkuh bisa saja terjadi pada setiap pasangan, apalagi jika pasangan tersebut belum memiliki sifat yang dewasa. Namun sebelum kita menuduh apasangan kita berselingkuh. Akan lebih baik jika kita mencari tahu terlebih dahulu asal usulnya.

Demikian 5 tanda pasangan anda berselingkuh di sosial media.