9 Alasan Anda Mendaur Ulang Sampah

Info Kali ini Kendati manfaat daur ulang sampah yang dipublikasikan secara luas dalam beberapa tahun terakhir, menurut survei, banyak sekali masyarakat masih tidak mendaur ulang apa-apa. kebanyakan orang, termasuk saya sendiri, ingat ketika malas masyarakat hanya melemparkan sampah di tempat sampah dan membiarkan orang-orang sampah mengambilnya. Jika Anda baru untuk memulai daur ulang, atau tidak yakin tentang beberapa isu yang terlibat, atau hanya bertanya-tanya apakah itu layak untuk melakukan daur ulang? Berikut saya telah mengumpulkan daftar berikut ini adalah 9 alasan mengapa Anda harus mendaur ulang.



Berikut adalah 9 alasan mengapa Anda harus mendaur ulang :

1. Sampah yang dibuang dan tidak didaur ulang akan berakhir di tempat pembuangan sampah, dibakar, atau akan menyakiti lingkungan dalam beberapa cara lain. Semakin banyak sampah yang akan didaur ulang, semakin sedikit kerusakan yang dilakukan terhadap lingkungan.

2.   Semua orang diuntungkan dengan daur ulang. Hal ini tidak hanya bermanfaat bagi lingkungan dan cara menanggulangi pemanasan global, itu juga baik untuk bisnis dan industri karena menghemat energi. Itu karena lebih murah untuk memulihkan bahan baku dari limbah daur ulang dari pada pergi melalui proses merusak dan mahal dari mengambil mereka dari awal, atau dengan pergi melalui proses manufaktur asli.

3. Daur ulang bukan hanya menjadi masalah bagi satu negara, itu adalah masalah bagi seluruh umat manusia dan karena itu masalah di seluruh dunia. Jika umat manusia menjalankan seperti itu, kita akan kehabisan tempat untuk mengubur limbah sintetis, atau melakukan lingkungan kerusakan serius, seperti yang terjadi dengan pemanasan global.

4.  Daur ulang bukan hanya sesuatu yang beberapa pencinta lingkungan harus terlibat dengan itu adalah sesuatu yang setiap orang harus lakukan. Ada bukti ilmiah yang kuat bahwa limbah sintetis yang tidak didaur ulang menyebabkan masalah serius dengan kesehatan, cuaca, dan ekosistem umumnya. Meskipun benar bahwa hanya beberapa orang daur ulang 50% limbah mereka tidak akan membuat banyak perbedaan, jika sebagian besar orang melakukannya, maka dapat membuat perbedaan besar.

5.  Orang-orang yang lebih biasa yang mendaur ulang, semakin kuat pesan ke para politisi dan pemimpin bahwa tindakan yang kuat diperlukan di tingkat nasional dan internasional. Orang-orang biasa mengambil tanggung jawab untuk limbah mereka membuat perbedaan politik, serta praktis.

6.  Daur ulang secara umum, gratis. Semua itu akan dikenakan biaya adalah sedikit waktu, pemilahan limbah ke dalam kategori dasar dan mencuci kaleng dan botol dan mungkin jumlah minimal bahan bakar untuk transportasi dari kotak daur ulang dan tas untuk didaur ulang.

7.   Sampah mencemari lingkungan umum. Ini mencemari laut dan tanah, dapat berbahaya bagi burung dan kehidupan binatang, dan itu merusak ekosistem lokal. Daur ulang adalah cara yang paling bertanggung jawab di mana sampah dapat ditangani.

8. Banyak sumber daya yang digunakan untuk menghasilkan produk dan kemasan di dunia modern adalah terbatas. Plastik membutuhkan minyak, misalnya, dan minyak akhirnya akan habis. Semakin cepat dan lebih luas kita dapat menggunakan bahan bakar pembaharuan dan bahan dan kemudian mendaur ulang mereka, semakin baik.

9. Anda dapat mengurangi jumlah sampah yang Anda hasilkan umumnya, terlepas dari apakah itu dapat didaur ulang atau tidak, dengan berpikir tentang hal-hal yang Anda beli. Semakin sedikit plastik kemasan suatu produk telah, misalnya, semakin sedikit sampah ada yang tersisa setelah Anda digunakan atau dikonsumsi itu.


Inilah info terpopuler mengenai 9 alasan mengapa Anda harus mendaur ulang. Paling tidak, saya berharap bahwa Anda akan menghargai setelah membaca artikel ini, mengapa orang-orang seperti saya percaya daur ulang yang sangat penting dan lebih baik lagi, saya berharap bahwa anda kelak akan serius mempertimbangkan daur ulang. semoga info menarik ini dapat bermanfaat bagi anda semua.

Posting Komentar

0 Komentar