8 Tempat Snorkling Terkeren di Dunia

Salah satu cara paling menyenangkan untuk menghabiskan liburan adalah dengan snorkeling. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati keindahan alam air dan semua kehidupan bawah laut. Ini adalah cara yang mengagumkan untuk menghabiskan waktu, Berikut adalah delapan tempat snorkling terkeren di dunia sebagai tempat wisata anda.

8 Tempat Snorkling Terkeren di Dunia

1. Norman Reef

The Great Barrier Reef secara luas dianggap sebagai tujuan utama snorkling di dunia. Norman Reef mungkin adalah bagian paling spektakuler dari seluruh hamparan Great Barrier Reef. Hal ini penuh dengan ikan tropis yang paling indah serta kima raksasa

2. Kepulauan Seychelles

Rute 100 pulau yang terletak di lepas pantai Kenya penuh dari beberapa tempat snorkeling yang paling menakjubkan di planet ini. Terumbu karang di daerah ini sangat penuh dengan kehidupan laut, dan mereka benar-benar cantik. Cara terbaik untuk menjelajahi Kepulauan Seychelles adalah menyewa perahu dan menyewa sebuah panduan untuk membawa Anda ke semua tempat snorkeling terbaik di sekitar pulau.

3. Safaga

Kebanyakan snorkelers memiliki kunjungan ke Laut Merah pada daftar perjalanan mereka. Ada banyak tempat yang bagus untuk snorkeling di Laut Merah, tetapi tidak ada yang lebih baik daripada Safaga. Ini adalah salah satu daerah yang baik untuk snorkeling di sepanjang pantai Laut Merah. Sebagai bonus tambahan, anda dapat berkendara hanya beberapa jam dari Safaga ke Luxor, yang merupakan rumah dari piramida paling terkenal di Mesir serta Sphinx.

4. Bonaire

adalah rumah bagi beberapa peluang snorkling indah. Karang di sini sangat sehat dan merupakan rumah bagi banyak ikan tropis.

5. San Blas

terdiri dari kepulauan yang terdiri dari lebih dari 360 pulau. Kedua terbesar dari pulau ini diklaim oleh Kolombia, dan sisanya dari mereka dipegang oleh Panama. Kedua negara menawarkan perjalanan wisata untuk sampai ke pulau-pulau, dan ada bandara kecil di San Blas sendiri. Air di sini luar biasa jernih, menawarkan beberapa visibilitas terbesar untuk snorkeling dari setiap tempat di bumi.

6. Huahine

Pulau-pulau Polinesia Prancis semua menawarkan lokasi baik snorkeling, tapi Huahine sangat bagus. Ada baik terumbu karang untuk menjelajahi di sekitar pulau, dan itu kurang dibanjiri oleh wisatawan dari pada banyak pulau-pulau lain di Polinesia Prancis.

7. Kealakekua Bay

Tidak pernah ada waktu yang buruk untuk pergi ke Hawaii untuk snorkelers.Ada lokasi hebat snorkeling seluruh pulau. Kealakekua Bay, terletak di Hawaii, tempat terbaik untuk snorkelers di pulau-pulau. Teluk ini sangat terisolasi, membutuhkan dayung kayak atau mendaki untuk sampai ke sana. Namun, setelah pengunjung berada di sana, mereka akan dihargai dengan banyak hewan laut besar seperti kura-kura laut, ikan paus dan lumba-lumba.

8. Kepulauan Fiji


Sulit untuk pergi salah dengan tempat di Kepulauan Fiji untuk pergi snorkeling. The Jean Michel Cousteau Resort menawarkan pengunjung kesempatan untuk memiliki dipandu perjalanan ke semua tempat terbaik untuk snorkeling di Fiji, termasuk kesempatan untuk pergi pada petualangan malam snorkeling.

Posting Komentar

0 Komentar