8 Pijat yang Tidak Biasa dilakukan, Berani Coba?

Anda mungkin telah memperhatikan gaya pijat berbeda yang populer dari waktu ke waktu. Dan Anda mungkin bertanya-tanya apakah masing-masing hanya bagian dari sebuah trend atau gaya pijat terbaru? Yang lebih penting adalah bagaimana Anda bisa tahu apakah gaya pijat terbaru benar-benar akan membantu Anda?



Teknik  yang digunakan dalam memijat bermacam-macam. Beberapa pijat menggunakan minyak dan ada yang tidak.  Pijat dapat berlangsung cepat maupun lama dari 5 menit sampai 2 jam. Sebelum Anda dapat memutuskan mana pijat gaya yang terbaik bagi Anda, Anda perlu bertanya pada diri sendiri , Apakah Anda hanya ingin pijat untuk relaksasi dan pengobatan?  Atau pijat hanya untuk mencari hal baru?namun pada pijat kali ini berbeda dari biasanya. Pijat ini tidak menggunakan minyak atau urutan khusus,  pijat ini akan menguji adrenalin anda

1. Pijat ular

Sebuah pijat gratis setelah berlibur mungkin terdengar menyenangkan, tapi bagaimana jika melibatkan beberapa ular untuk membantu Anda memijat? Wisatawan di Kebun Binatang Kota Cebu di Filipina mungkin akan menarik perhatian ada, Empat ular raksasa, dengan berat 250kg, merayap di seluruh tubuh wisatawan yang cukup berani untuk mendapatkan pijat yang nyaman dengan ular di tempat tidur bambu . Pijat katus, apa yang Anda pikirkan tentang pijat kaktus? Pasti anda berfikir akan terluka, tentu saja tidak, pijat katus ini menggunakan katus yang sudah di hilangkan durinya. Pijat ini dipercaya membantu melembabkan kulit.

2. Pijat bulu

Mereka benar-benar menggunakan teknik menggelitik halus untuk menghilangkan stres pengunjung. Pengobatan berlangsung di ruang yang gelap, dengan bermain musik, kemudian menggelitik pertama dengan ujung jari ditarik sepanjang tubuh, maka pijat bulu pun dimulai.

3. Pijat gajah

Jika Anda merasa sedikit tegang di daerah pinggang, inilah tukang pijat yang sempurna untuk Anda. Seekor gajah seberat Tiga ton, gajah ini telah di latih untuk memijat dan menekan lembut kakinya di punggung. masyarakat juga bisa menjadi sukarelawan untuk berbaring jika mereka suka sedikit tantangan?

4. Pijat siput

Spa di Rusia, Jepang, dan Inggris telah mengambil pijat wajah ke tingkat yang baru.Metode pijat siput diyakini untuk membantu dalam regenerasi kulit, menghilangkan keriput, bekas luka, dan bekas terbakar. Perawatan ini melibatkan tiga siput yang merayap naik dan turun di wajah Anda, meninggalkan lendir mereka , yang dapat memulihkan kulit yang rusak.


5. Pijat telur

Dalam gambar ini kita melihat seorang ayah memberikan bayinya pijat kepala dengan telur setelah potong rambut, Kami tidak dapat menemukan banyak informasi tentang mengapa telur digunakan untuk memberikan pijat tetapi tidak terdengar sangat higienis karena telur mentah sering terkontaminasi salmonella.

6. Pijat api

Rupanya, pengobatan api sangat populer selama bulan-bulan musim dingin. Orang percaya ini akan membuat mereka aman dari penyakit seperti flu dan pilek. Sepotong kain ditaburi dengan bahan yang mudah terbakar, mungkin alkohol, kemudian dibakar dan meletakkan atas kain lain. Hal ini tidak menyakitkan sama sekali dan itu juga seharusnya menjadi cara yang bagus untuk menurunkan berat badan.

7. Pijat tampar

Dikenal sebagai pijat Tinju dan Wajah Menampar Alam. Ini adalah perawatan kecantikan yang langka berdasarkan terapi tamparan, dan dipercaya dapat menghapus keriput, wajah tipis, dan membalikkan tanda-tanda penuaan.

8. Pijat pisau


Jenis pijat yang tidak biasa ini hanya diberikan kepada mereka yang cukup berani. Selama perawatan, tubuh pasien ditekan dengan sedikit kencang sengan 10 pisau pijat, pijat pisaudipercaya untuk melepaskan energi yang tersimpan dalam tubuh, meningkatkan aliran darah dan membersihkan racun berbahaya. Pisau yang digunakan adalah pisau tumpul.