8 Ciri Pria Memiliki Cinta Sejati

Berbagai predikat cinta sering diucapkan dari cinta sejati sampai cinta monyet semua memiliki cirri-ciri tersendiri. Cinta akan terasa begitu indah bagi mereka yang sedang dilanda cinta, segala sesuatu ingin dilakukan bersama pujaan hati. Namun setelah berjalan sekian lama kita juga ingin mengetahui apakah anda benar-benar memiliki rasa cinta terhadap pasangan. Apakah anda memiliki sikap sebagai pria idaman wanita ?



Ciri-ciri pria yang memiliki cinta sejati dapat anda ikuti dalam ulasan berikut.

1.Memberi komitmen jelas

Seoran gpria dapat saja memberikan seikat bunga, mengajak diner atau nonton bersama, bahkan mungkin llibur bersama. Namun ini tidak berarti bahwa pria tersebut mencintai pasangannya jika dia tidak memiliki komitmen. Komitment yang jelas disini berarti status wanita secara jelas apakah sebagai pacar, tunangan atau bahkan calon istri.


2. Ada perubahan

Cinta sejati akan membawa perubahan bagi pria maupun wanita. Seorang pria yang benar-benar mencintai pasangannya akan berusaha menjadi yang tebaik bagi pasangan. Seperti contohnya ingin berhenti merokok, atau menjadi lebih sabar dalam menghadapi pasangan atau orang lain. Intinya si pria ingin berusaha menjadi manusia yang lebih baik. Ini menjadi pertanda bahwa pria benar-benar mencintai pasangannya dengan tulus.


3. Give Provide

Pria akan menunjukkan cintanya dengan memenuhi kebutuhan pasangannya. Hal ini tidak selalu diartikan apakah pria tersebut pernah memberi hadiah yang mahal atau tidak. Tapi saat dia meluangkan waktu membelikan barang yang dia tahu sedang dibutuhkan pasangannya, maka hal ini merupakan salah satu bentuk bukti cintanya.


4.Pengorbanan

Tidak ada seorang priapun yang ingin kehilangan wanita yang dicintainya. Ia akan berusaha untuk tidak melukai pasangannya dan menjaga tidak sampai kehilangan pasangannya. Pengorbanan siap dilakukan seperti menyenangkan hati pasangannya, ia rela sekali-kali meninggalkan jadwal rutinnya untuk menemani pasangannya.


5.Bisa meluangkan waktu

Mungkin pasangan anda mengharapkan anda adalah pangeran romantis yang akan memperlakukannya bagaikan putri, namun anda lebih memilih untuk bersepeda bersama, atau menghabiskan akhir pekan di supermarket. Bagi pria terkadang romantis tidak selalu berarti sekuntum bunga atau makan malam romantis di restoran mahal, tapi bagaimana mereka dapat menghabiskan waktu bersama dengan pasangan untuk melakukan hal apa saja, dari mengerjakan PR sampai nonton TV bersama di rumah. Bagi pria romantic lebih kepada menghabiskan waktu bersama dengan orang yang spesial.


6.Perhatian

Seorang teman wanita  kesal karena pasangannya memilih untuk meeting sampai malam saat ia sedang meringkuk sakit di rumah. “He doesnt love me’, katanya sambil menangis. Bagi seorang laki-laki, perhatian yang diberikannya tidaklah harus sama dengan bentuk perhatian yang diinginkan oleh wanita. Mereka tetap akan pergi meeting bila memang itu kewajibannya, namun mereka akan menelpon dan memastikan bahwa pasangannya telah makan obat sesuai petunjuk dokter.


7.Respect dan Mendukung

Seorang pria yang menghormati pasanganya, akan sering menanyakan pendapat tantang suatu hal, dan terkadang mengikuti saran yang diterima. Ia akan menganggap wanita yang dicintainya adalah sepadan dengannya, tidak hanya sebagi pasangan, tetapi seorang yang dipercaya untuk memberi masukan penting dalam hidupnya. Inilah salah satu bentuk cinta dari pria.


8.Jujur


Bukan merupakan cinta sejati jika masih ada kata dusta walaupun cuma sedikit, setuju? Harus!  Karena hubungan yang baik haruslah dilandasi dengan kejujuran dari kedua pihak. Anda dapat mengatakan “bodoh” saat pasangan melakukan kesalahan tapi juga dapat memberi pujian saat pasangan melakukan hal yang baik.  Jujur dalam mengungkapkan kekurangan adalah hal yang paling sulit. Tapi ketika pria dapat melakukannya kepada pasangan, tidak perlu diragukan lagi betapa dia mencintai pasangannya.

Posting Komentar

0 Komentar