7 Tips Membeli dan Memilih Desainer Perhiasan

Wanita butuh perhiasan untuk tampil cantik, Membeli perhiasan dan memilih desainer perhiasan tidak lah mudah. Harga Perhiasan sangat mahal dan ketika anda memutuskan menggunakan desainer perhiasan akan menambah biaya. Itulah mengapa perlu untuk mengambil keputusan membeli perhiasan dan memilih desainer perhiasan. 7 tips ini mungkin akan membantu anda, 7 tips yang perlu diingat ketika membeli perhiasan dan memilih desainer perhiasan.

7 Tips Membeli dan Memilih Desainer Perhiasan

1. Buatlah daftar fitur


Buatlah daftar yang jelas tentang fitur yang Anda cari dalam perhiasan desainer Anda. Tapi membuat daftar ini pada Anda sendiri tanpa saran dari teman atau keluarga. Ingat, kaulah investasi di perhiasan ini, sehingga harus menjadi keputusan Anda. Melakukan penelitian terhadap pola atau fitur Anda bisa memiliki pada perhiasan Anda dan sesuai membuat daftar yang berbeda.

2. Jangan memakai perhiasan tidak nyaman


Tidak apa-apa untuk bereksperimen dan mencoba sesuatu yang baru, tetapi memakai sesuatu yang Anda tidak nyaman, adalah kesalahan besar. Desain perhiasan Anda sedemikian rupa sehingga Anda akan merasa nyaman dalam memakainya dan dapat menikmati hak-hak istimewa memiliki sepenuhnya!

3. Pilih desainer perhiasan berpengalaman


Sangat penting untuk memilih seorang desainer perhiasan berpengalaman.Tanyakan teman-teman Anda atau rekan kerja tentang desainer perhiasan yang mereka ketahui. Melakukan pemeriksaan latar belakang dari desainer Anda akan memilih. Anda juga dapat berbicara dengan klien lain dari desainer tersebut.

4. Kepercayaan opini desainer Anda


Anda harus belajar untuk mempercayai pendapat desainer Anda. Dia adalah orang terlatih yang up to date dengan tren terbaru. Oleh karena itu, pertimbangkan pendapat ahli desainer Anda saat merancang perhiasan Anda. Jangan menghalangi kreativitas desainer Anda, percaya padanya.

5. Pilih warna dengan hati-hati


Bila Anda memilih batu permata untuk perhiasan Anda, memilih mereka dengan hati-hati. Pilih warna batu yang akan pergi dengan warna kulit Anda. Pastel putih batu dimaksudkan untuk wanita dengan kulit pucat, sementara wanita jas berwarna gelap dengan kulit gelap.

6. Periksa perhiasan Anda untuk mendapat kualitas


Salah satu cara yang paling dianjurkan untuk memeriksa logam dan batu permata untuk kualitas adalah untuk meminta sertifikasi. Jangan takut untuk menuntut sertifikasi keaslian. Hati-hati memeriksa keselarasan desain, bahan, tekstur, selesai, dan warna.

7. Pertimbangkan bentuk wajah Anda


Sementara merancang perhiasan Anda, pertimbangkan bentuk wajah Anda. Jika Anda memiliki leher pendek, Anda bisa memakai kalung yang dimulai dari bawah leher Anda. Jika Anda memiliki wajah bulat, hindari memakai kancing bulat. Sebaliknya memakai anting luas atau tipis.


Demikian info terpopuler tentang 7 tips membeli dan memilih desainer perhiasan, Apakah Anda memiliki tips yang perlu diingat ketika membeli dan desainer perhiasan?

Posting Komentar

0 Komentar