7 Penemuan Terbaik di Tahun 1930an

Ada lebih dari 10.000 penemuan yang terjadi selama tahun 1930 an. Daftar info ini disusun dari penemuan yang paling terkenal dan paling populer. Jelas, setiap tahun ada dan banyak penemuan medis. Namun, daftar ini melompati inovasi medis dan bukannya berfokus pada barang-barang lain yang dibuat oleh orang-orang. 
Berikut adalah 7 Penemuan terbaik tahun 1930-an yang harus anda ketahui


01. Helikopter

Sebuah helikopter mampu hover, maju, mundur sedangkan pesawat tidak memiliki kemampuan ini. Mereka awalnya dibuat untuk militer dan untuk penggunaan darurat saja. Sekarang helikopter digunakan untuk penggunaan rekreasi sebanyak apapun. Helikopter pada umumnya digunakan untuk menahan dua orang, tetapi jenis helikopter terbaru memiliki kapasitas lebih besar yang dapat menyimpan hingga dua puluh orang ditambah kargo. Helikopter memiliki

02. Mesin Jet

Menggunakan hukum Newton, mesin reaksi yang bergerak jet bergerak cepat yang menghasilkan dorong oleh jet. Mesin ini pertama kali digunakan untuk tujuan militer tapi sekarang banyak selebriti yang telah membeli mesin jet. Mereka pergi jauh lebih cepat daripada pesawat terbang dan memiliki lebih banyak ruang kenyamanan.

03. Organ Musik

Ini bagian dari jenius musik sudah ada sejak abad ke-14.Ini telah diberi label sebagai salah satu kreasi buatan manusia yang paling kompleks mekanik sebelum revolusi. Organ pipa dapat berbagai ukuran dari keyboard tunggal untuk 3-4 keyboard ke organ yang memiliki lebih dari 10.000 pipa dan papan 32 pedal.

04. Iconoscope

Sebuah tabung kamera televisi sangat awal. Itu kamera tabung televisi terkemuka dari 1936-1946, sampai diganti dengan sedikit kamera membuatnya lebih baik. Hal ini menyebabkan jalan bagi televisi perbaikan. Awalnya tabung ini tidak berlangsung lama tapi setelah banyak penelitian mereka pada dasarnya menyempurnakan tabung cahaya.

05. Skala Richter Gempa Bumi

Skala ini mengukur energi yang terkandung dalam gempa bumi ketika itu terjadi. Mengukur pada skala satu sampai sepuluh. Gempa bumi telah terjadi sejak awal tapi itu bagus untuk memiliki cara untuk mengukur dan mempelajari mereka. Penemuan ini jelas merupakan hasil besar karena membantu memperingatkan Anda tentang aktivitas tremor.

06. Radio Telescope

Perangkat ini digunakan di Radio Astronomi.Berbagai jenis antena juga digunakan dalam pelacakan dan pengumpulan data dari satelit

07. Fiber Glass,

Fiber glass diteliti di tahun 1930-an dan plastik yang diperkuat serat digunakan untuk penggunaan komersial. Serat gelas sangat menarik bagi industri penerbangan. Saat ini fiber glass memiliki ratusan kegunaan dan lebih aman daripada sebelumnya.


Itulah 7 penemuan terbaik dari ribuan penemuan di tahun 1930 an, Adakah penemuan penemuan favorit Anda selain daftar penemuan di atas?