7 Mitos Perhiasan yang Wajib anda Ketahui

Hampir semua wanita di dunia memiliki perhiasan dengan berbagai jenis, tentunya perhiasan dengan model unik dan langka banyak diburu wanita. Selain cantik dan indah perhiasan juga menjadi icon tersendiri bagi wanita, tak sedikit wanita yang menghabisakan uangnya untuk membeli perhiasan, dengan memakai perhiasan wanita akan merasa lebih cantik, perhiasan sendiri juga digunakan para wanita untuk memikat hati pasangan, namun taukah anda ada lebih dari seribu mitos tentang perhiasan? Berikut ini ada tujuh mitos terpopuler tentang perhiasan yang perlu anda ketahui.

7 Mitos Perhiasan yang Wajib anda Ketahui

1. Berlian bisa dihancurkan

Itu tidak benar, tapi berlian benar-benar dapat menggores berlian lain. berlian telah dikenal untuk retak atau chip yang jika mereka tidak dirawat dengan baik, oleh karena itu, perawatan ekstra selalu diperlukan jika Anda ingin melihat berlian Anda indah sempurna. Disarankan agar sering membersihkan Berlian.

2. Emas punya warna yang berbeda

Dalam sebuah toko perhiasan, Anda sering mengatakan bahwa emas datang dalam beberapa warna: kuning, putih, dan bangkit. Tapi itu tidak sepenuhnya benar! Emas murni berwarna kuning, pencampuran beberapa senyawa lain menciptakan emas berwarna. Bahkan jika emas putih yang cukup berharga, itu tidak akan pernah menjadi emas yang benar dan murni.

3. Menguji keasliannya

Emas murni lembut dan jika Anda menggigit cukup keras, maka akan meninggalkan tanda gigi di emas tersebut, jangan pernah mengandalkan metode ini untuk menguji keaslian emas!

4. Berlian adalah batu langka

Ada beberapa berlian berwarna yang dapat menjadi langka dan sangat sulit untuk menemukan. Namun, berlian bukan batu paling langka. Jika Anda tidak percaya, Anda harus memeriksa Guinness Book of World Records.

5. Cuka dapat melarutkan mutiara

Ada sedikit kebenaran dalam mitos perhiasan ini, tapi itu akan mengambil waktu yang sangat lama untuk cuka untuk membubarkan mutiara, dan mutiara harus dihancurkan. Jadi di belakang, itu sebagian benar, tapi tidak ada yang menyibukkan diri dengan melakukan itu, kecuali jika Anda ingin membubarkan mutiara dan menghancurkanya!

6. Opal membawa nasib buruk

Pada awalnya, orang-orang Romawi percaya opal membawa keberuntungan besar dan membawa mereka sebagai jimat keberuntungan. Seperti tahun-tahun berlalu, opal menjadi simbol untuk nasib buruk dan kemalangan! Saat ini kita tahu mereka untuk menjadi sebuah batu berharga. Dan opal hitam adalah harta yang sangat langka!

7. Nilai berlian berdasarkan warna

Semua berlian berharga, tetapi beberapa orang menganggap berlian biru menjadi yang tertinggi nilai jualnya.


Itulah 7 mitos tentang perhiasan, Pernahkah Anda mendengar mitos ini tentang perhiasan? Apakah Anda tahu mitos lain?

Posting Komentar

0 Komentar