7 Cara Merawat Perhiasan Palsu


Wanita mudah tergoda dengan perhiasan, wajar jika wanita meniliki aneka jenis perhiasan. Apakah anda juga memiliki banyak aksesoris perhiasan di rumah? Tentunya anda semua memilikinya entah itu asli atau palsu, bicara soal palsu, Saya memiliki banyak perhiasan palsu dan saya telah belajar beberapa cara untuk merawatnya selama bertahun-tahun dan saya ingin membaginya dengan Anda, Berikut adalah 7 cara untuk merawat perhiasan palsu!


1. Simpan perhiasan Anda dengan cara yang benar


Terpapar udara mendorong memudar dan memungkinkan perubahan warna! Itulah mengapa begitu penting untuk menyimpan perhiasan Anda dengan cara yang benar. Menyimpan perhiasan palsu Anda dalam kotak perhiasan berlapis, dan menghindari pencampuran logam berwarna berbeda. Sehingga mereka tidak menular pada satu sama lain.

2. Jangan perhiasan Anda basah


Membiarkan kondisi perhiasan palsu dengan keadaan basah sangat berbahaya, sehingga jika Anda mandi, mencuci baju, mencuci tangan, mencuci piring, atau pergi berenang, lepaskan perhiasan palsu Anda. karena air dapat menyebabkan perubahan warna dan karat, terutama jika ada buih sabun yang tersisa pada potongan perhiasan Anda.

3. Jauhkan dari parfum


Hairspray dan parfum dapat benar-benar berbahaya bagi perhiasan palsu, jadi jangan menyemprotkan parfum atau hairsoray pada diri anda ketika anda menggunakan perhiasan palsu. Copot perhiasan ketika anda ingin menggunakan parfum atau Kenakan perhiasan setelah Anda sudah menerapkan parfum atau hairspray!

4. Jangan berolahraga memakai perhiasan


Sebelum Anda pergi berolahraga, sebaiknya anda melepas setiap perhiasan palsu. Keringat pada tubuh berdampak pada perhiasan itu sangat berbahaya. Karena perhiasan dapat terlepas dan hilang.

5. Lepaskan perhiasan Anda ketika melakukan pekerjaan rumah tangga


Semua produk pembersih memiliki efek samping yang serius pada perhiasan, baik itu perhiasan palsu atau tidak, jadi pastikan Anda melepas setiap gelang atau cincin sebelum Anda mulai membersihkan lantai Anda!

6. Jangan memakai pelembab


Jika Anda berencana untuk memakai perhiasan palsu, Anda harus menahan diri menggunakan pelembab pada daerah di mana anda menggunakan perhiasan. Jika pelembab Anda tidak sepenuhnya diserap, ia akan meninggalkan residu pada perhiasan Anda yang dapat menumpulkan cahaya nya.

7. Bersihkan perhiasan palsu Anda sesekali


Akhirnya, jangan lupa untuk membersihkan perhiasan palsu Anda sesekali. Mengambil air hangat dan sedikit shampo bayi dan menggosok lembut dengan sikat gigi bekas Anda. Anda juga dapat menggunakan sedikit pasta gigi! Ini akan menghapus penumpukan dan akan membuat lebih bersinar. Namun, jangan menggunakan pasta gigi pada setiap perhiasan yang menggunakan lem atau cat, karena ia akan larut!