6 Tips Memilih Laptop Berkualitas yang Wajib Kamu Ketahui

Pada artikel sebelunya saya juga sudah memberikan tips yaitu Memilih Gadget Android yang Baik Sekarang kita beralih sedikit ke Laptop. membeli sebuah laptop adalah hal yang mudah asalkan ada uang pergi ke toko merk tertentu pasti langsung di berikan. namun ada beberapa orang yang tidak memikirkan mereka asal beli saja. dan menurut saya itu kurang baik untuk kelanjutan harinya.

Transiana.commencoba memberikan ulasan bagaiman membeli laptop yang baik karena walau bagaimanapun mempunyai info pengetahuan lebih dalam akan membantu anda memilih laptop yang baik sesuai dengan kebutuhan anda.

Banyak sekkali yang bilang membeli laptop harus mempunyai atau sudah punya nama namun itu tidak selaanya benar namun itu juga salah satu tips nya yang di ikuti dengan tips tips lainya sebagai beriku ini.

 6 Tips Memilih Laptop Berkualitas yang Wajib Kamu Ketahui

Tips Memilih Laptop Berkualitas yang Wajib Kamu Ketahui


1. Pilih Merk


Walaupun merk belum menjamin laptop itu mempunyai kualitas yang baik namun ini juga penting di perhitungkan bagi para calon pembeli. Mengapa merk harus di perhatikan dalam membeli ? karena merk atau brand yang sudah terkenal akan menjamin kualitas Barang tersebut namun harus hati hati ketika Laptop tersebut rakitan dan mempunyai merk yang sama karena sedang larisnya brand tersebut.

2. Perhatikan Spesifikasinya


Membeli Laptop memang hal yang mudah di lakukan apalagi kita sudah sangat kepingin dan modal sudah ada. namun saat membeli harus juga teliti, Dalam melihat spesifikasi laptop tersebut agar sesuai dengan kebutuhan dan juga kita inginkan agar supaya awet juka pekerjaan jangka panjang.

3. Perhatikan harga dan Kebutuhan


Tips ke tiga ini tidak jauh beda denga yang nomor dua biasanya laptop semaik bagus spesifikasinya maka akan smain bagus juga harganya. sehingga anda harus menyesuaikan kebutuhan anda dengan harga nya,

4. Mencobanya


Hal yang harus di perhatikan adalah mencoba laptop yang akan anda beli. biasanya di toko terdapat barang yang bisa di coba sehingga anda tahu bagaimana rasanya menggunakan laptop denagan merk tersebut apakah nyaman dan mudah di gunakan atau sedikit susah pengunaanya.

5. Perhatikan Lama Garansi Laptop


Semakin lama toko memberikan garansi kepada barngnya biasanya barang tersebut memiliki kualiatas yang baik. Selain itu keuntungan lain adalah kita dapat service gratis jiga mengalami kerusakan misalnya saja ketika laptop lama di gunakan dan mengalami blank.

6. Harga Jual Kembali



Harga jual kembali yang tinggi memastikan produk tersebut memiliki kualitas yang baik. walaupun anda membeli laptop tidak untuk di jual kembali namun hal ini sangat penting untuk membandingkan kualitas suatu Laptop.

Posting Komentar

0 Komentar