6 Sikap Pria yang dapat Membuatnya di Jauhi Wanita

Bagi pria untuk mendapatkan wanita atau cewek idaman yang cantik,  memerlukan usaha dalam penampilan, pembawaan maupun sifat. Anda harus dapat menunjukkan sikap yang menjadi idaman wanita. Namun berhati-hatilah karena ada sikap pria yang dapat membuat dia dijauhi cewek.

Simak 6 sikap pria yang dapat membuatnya dijauhi wanita

1. Pria Manja


Pria yang manja sering bersikap terlalu emosional dan kurang percaya diri. Pria semacam ini selalu membutuhkan pendamping yang dapat membuat dia yakin dalam berbagai hal termasuk pekerjaan, pertemanan maupun percintaan. Pria ini cenderung sering mengutarakan isi hatinya kepada pasangannya.

6 Sikap Pria yang dapat Membuatnya di Jauhi Wanita


Wanita lebih menyukai pria yang percaya diri dan mandiri, karena pria yang percaya diri dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada wanita.

Bila anda termasuk dalam golongan ini, anda perlu mengendalikan sikap dan perasaan anda diawal hubungan. Tahanlah kegelisahan dan perasaan ingin mengeluarkan semua unek-unek anda pada pasangan. Bila hubungan anda berdua sudah memasuki tahap yang lebih dekat anda boleh mengutarakan tentang apapun padanya.

2. Pria yang kaku sesuai aturan


Pria yang selalu melakukan sesuatu sesuai dengan kebiasaan dan aturan yang kaku umumnya sangat mudah ditebak, mereka jarang melakukan sesuatu diluar kebiasaannya. Wanita kurang menyukai pria tipe ini karena tidak ada tantangan atau kejutan dari pria tersebut.

Wanita sangat menyukai pria yang tidak mudah ditebak, mereka lebih suka memilih pria yang berjiwa bebas dan tidak mudah ditebak. Bahkan seorang “bad boys” sering menjadi pilihan. Walaupun pria semacam ini memiliki sisi negatif tapi mereka penuh kejutan dan tidak membosankan.

Jika anda adalah pria tipe ini, anda tidak harus bertindak “nakal” untuk menarik perhatian wanita. Cukup kombinasikan sikap dan kebiasaan anda yang monoton dengan hal-hal baru yang dapat membuat dia semakin mencintai anda. Bila cewek idaman sudah mulai terpikat anda dapat kembali ke kebiasaan anda. Namun tetap jangan lupa berikan kejutan sekali-kali

3. Pria Arogan


Tipe pria arogan biasanya memiliki ego besar dan keinginan untuk selalu dituruti. Dia terkadang merasa berkuasa dan cenderung kasar terhadap pasangan maupun orang lain
Pria tipe ini tidak menarik wanita, karena wanita sering menilai pria dari cara dia memperlakukan orang lain. Walaupun pria ini berlaku manis di depan wanitanya, namun wanita tetap menilai pribadinya dari caranya memperlakukan orang lain.

Bagi anda termasuk dalam tipe ini, jangan terlalu sering membicarakan mengenai diri sendiri. Untuk membuat dia terkesan, perlakukan orang lain dengan sopan dan hormat. Dalam berkomunikasi gunakan kata-kata bernada rendah dan tidak terkesan emosional.

 4. Pria Playboy


Pria playboy umunya tidak memiliki rasa hormat terhadap wanita. Mereka tidak segan-segan berusaha mencuri hati wanita lain didepan pasangannya. Bisa jadi dia akan berusaha menggoda pelayan resto saat makan berdua dengan pasangannya.

Pria seperti ini tidak menarik bagi wanita karena selain sikapnya tidak menyenangkan, juga dapat berdampak buruk bagi wanita. Jika anda sudah menunjukkan sikap mata keranjang pada kencan pertama, dipastikan anda akan kehilangan kesempatan untuk menaklukkan hati wanita idaman anda.

Jika anda termasuk tipe ini dan tidak dapat menahan kebiasaan buruk anda. Usahakan untuk dapat memberikan kesan baik pada kencan pertama anda, jangan lirak-lirik atau main mata bila bersamanya. Jika wanita idaman anda tidak dapat membuat anda berhenti lirak-lirik, berarti dia bukanlah wanita yang tepat untuk anda.

5. Pria Pelit


Pria tipe ini hampir tidak pernah mengeluarkan uangnya secara berlebihan. Bahkan untuk sekedar membeli bunga. Kalau pun anda mengajak berkencan si dia, pasti akan menunjukkan tempat makan murah meriah.

pria seperti ini tidak menarik wanita karena, pada kencan pertama sudah menargetkan biaya kencan yang tak boleh mahal. Ditambah selalu mengingatkan wanita untuk terus menabung. Wanita tidak bisa membayangkan menghabiskan hidupnya bersama pria yang tiap hari menghitung setiap rupiah uangnya.

Jika anda termasuk dalam tipe ini,  cobalah anda untuk sekali-kali memanjakan wanita. Tak perlu buang uang banyak, perhatian kecil sekali-sekali tetap perlu supaya kekasih tetap senang. Agar dia merasa spesial, sekali waktu ajak ke restoran mewah dengan suasana yang romantis sebagai ganti warung tenda pinggir jalan yang tiap hari anda datangi.

6. Pria Tukang Debat


Pria dalam jenis ini selalu mengubah percakapan menjadi bahan perdebatan. Perbuatannya, membuat si wanita tertekan dan merasa tidak nyaman. Ingat ya, berdebat bisa membuat seseorang stres.

Pria tipe ini menjadi tidak menarik karena berkencan seharusnya jadi pengalaman menyenangkan. Bila anda terus-terusan mengajak si dia berdebat pasti bisa bikin bete dan membuatnya sedikit tertekan.


Jika Kamu termasuk orang tipe ini, cobalah untuk rileks. Anda tidak perlu malu untuk menentukan dalam topik pembicaraan sebelum pergi berkencan. Kencan adalah kegiatan menyenangkan yang membuat hati rileks, jangan diubah menjadi ajang adu argumen yang nggak perlu.