6 Karakter Pria Idaman Wanita Modern

Hubungan pria dan wanita terus mengalami perubahan  dari waktu ke waktu. Begitu juga dengan cara pandang seorang wanita terhadap pria dalam memilih pasangannya. Wanita saat ini lebih tebuka dan fleksible, mereka memiliki pandangan kedepan yang lebih tajam mengenai masa depan mereka.

Pria jaman sekarang tentunya juga mengalami banyak perubahan dibanding pria tempoe doloe. Untuk berkompetisi memenangkan hati calon pasangan juga semakin membutuhkan tips tersendiri. Mungkin anda perlu mengetahui pria seperti apa sih yang menjadi idaman wanita jaman sekarang?




01. Mampu berlaku adil terhadap wanita

Wanita modern lebih menyukai pria yang dapat berlaku adil dan bijaksana terhadap wanita, karena wanita modern merasa bahwa emansipasi wanita adalah hal yang harus dihormati seorang pria. Walaupun demikian bukan berarti wanita akan memiliki hirarki yang lebih tinggi dari pria. Pria yang masih berpandangan kolot dan bersikap meremehkan wanita tidak akan mendapat tempat pada jenis wanita modern ini.


02. Mampu memahami cinta modern

Hal ini berarti bahwa pria yang disukai wanita modern adalah pria yang mampu menjalankan norma secara baik namun juga bias mengikuti kemajuan jaman, artinya sebagai pria harus dapat bersikap fleksibel dan open minded. Namun hal ini tidak berarti harus memiliki cinta yang rumit untuk memperoleh kebahagiaan.


03. Mampu beradaptasi

Wanita jaman sekarang juga lebih menyukai pria yang tidak hanya fleksibel namun juga mampu beradaptasi dengan baik terhadap berbagai perubahan. Pria yang berpatokan pada banyak aturan niasanya akan lebih kaku dan rumit. Sedangkan pria dengan wawasan yang luas akan lebih mudah beradaptasi.


04. Mempunyai karir

Wanita sekarang lebih mengutamakan pria yang memiliki masa depan. Itulah sebabnya wanita lebih menyukai pria yang memiliki karir, apakah dia sebagai karyawan ataupun pengusaha bukanlah menjadi halangan. Dengan memiliki karir akan menunjukkan bahwa seorang pria bertanggung jawab dan memiliki masa depan.


05. Pendekatan secara emosional

Walaupun wanita modern tidak ingin bergantung kepada pria dan berusaha memiliki karir sendiri, namun mereka tetap menginginkan pria yang mampu memahami wanita. Yaitu pria yang memiliki kemampuan untuk melakukan pendekatan secara emosional. Wanita modern tetap menginginkan pria yang dapat berbagi kasih dan juga memberikan inspirasi baik dalam cinta maupun kebijaksanaan hidup.


06. Membiarkan menjadi wanita seutuhnya

Salah satu cara pria memahami wanita adalah dengan membiarkan mereka melakukan semua rutinitas dan kegiatan kewanitaannya, seperti berdanda, berbelanja maupun bergaul dengan rekan wanitanya. Pria akan sulit mendapatkan perhatian wanita bila tidak mampu memahami hal tersebut.


Itulah karakter pria yang menjadi dambaan wanita modern jaman sekarang, jadi sudah siapkah anda melakukannya ?

Posting Komentar

0 Komentar