6 Cara Menggoda dan Membuat Wanita Jatuh Cinta

Mendapatkan perhatian wanita terkadang tidaklah sulit, dengan penampilan yang menarik serta wajah yang tampan akan membuat wanita cepat memalingkan wajah, tapi ternyata hal tersebut hanya terjadi sesaat, karena wanita dengan segera akan melupakannya. Kalau demikian bagaimana membuat wanita bukan saja memberi  perhatian namun juga jatuh cinta kepada anda. Anda perlu mengetahui cara terbaik mendekati wanita impian anda.


Untuk dapat membuat wanita tertarik dan juga jatuh cinta, ada beberapa tips yang dapat anda praktekkan. Ayo simak tips berikut ini untuk membuat wanita jatuh cinta kepada anda.

 1. Jaga penampilan diri

Menjaga penampilan disini dapat berarti anda tahu bagaimana merawat diri anda agar dapat memiliki penampilan yang tetap menarik bagi wanita. Merawat diri bukan berarti anda harus rajin ke salon, tapi bagaimana anda dapat tampil bersih, tidak jorok dan acak-acakan. Anda perlu tampil dengan rambut yang disisir rapi, selalu mandi agar tubuh tidak berbau dan juga tampil dengan pakaian yang rapih. Karena wanita beranggapan bahwa pria yang mempu merawat dirinya sendiri tentu akan mampu juga merawat pasangannya dengan baik.

2. Berbusana yang rapih

Bila anda ingin menarik perhatian dan membuat wanita jatuh cinta, perhatikan cara anda berbusana. Wanita menyukai pria yang mampu mengenakan pakaian yang pantas digunakan, tidak harus pakaian dengan merek terkenal atau berharga mahal, tapi yang penting dapat terlihat rapih, pas dan stylish. Akan bernilai plus jika anda memiliki ciri tersendiri dalam berbusana, hal tersebut sangat menarik bagi wanita. Tapi wanita sangat tidak menyukai pria yang memiliki cara berpakaian yang itu-itu saja  selama bertahun-tahun.

3. Selingi dengan humor

Wanita seringkali memiliki berbagai masalah yang dihadapi sehari-hari, dan juga cepat menjadi bosan. Oleh sebab itu mereka sangat menyukai pria yang memiliki selera humor yang baik. Anda jangan selalu membicarakan hal-hal yang serius jika ingin membuat wanita jatuh cinta, tapi selingilah pembicaraan anda dengan humor-humor ringan. Tapi perlu anda ingat pula, bahwa wanita tidak menyukai wanita yang membuat segala sesuatunya sebagai candaan, sehingga tidak dapat membedakan kapan harus bercanda dan kapan harus serius.

4.Perhatian kunci utama

Wanita adalah mahluk yang sangat mendambakan perhatian lawan jenisnya. Kunci utama anda untuk dapat membuat wanita jatuh cinta adalah berikan perhatian secara terus menerus. Perhatian yang anda berikan terus menerus pada wanita akan membuatnya seperti candu yang dapat membuatnya bertanya bila anda tidak melakukannya. Perhatian dapat dimulai dari hal-hal kecil di sekitarnya, seperti mengantarnya pulang, menanyakan keadaannya dan lain-lain. Perhatian kecil yang anda berikan secara kontinyu dapat menumbuhkan perasaan cinta pada wanita.

5. Senyumlah  dengan tatapan menggoda

Bila anda tertarik terhadap seorang wanita dan ingin mendapatkan hatinya, mulailah dengan menatapnya dengan tatapan yang tajam dan menggoda.  Saat si dia sudah terpaku mendapat tatapan tajam anda, berilah senyuman. Jangan lupa berikan senyuman paling menggoda yang anda miliki. Si dia pasti akan tersipu malu dan mulai memikirkan anda.


Demikianlah tips singkat yang dapat anda coba untuk membuat wanita jatuh cinta. Selamat mencoba!