6 Cara Memutuskan Pacar Dengan Baik

Hubungan percintaan yang berakhir seringkali menimbulkan luka yang sangat mendalam pada kedua pihak. Namun terkadang ada hubungan yang memang tidak layak untuk dipertahankan dengan berbagai alasan, seperti pasangan yang selingkuh, ketidak cocokan dalam karakter dan sebagainya. Namun bagi anda para pria, seringkali juga akan merasa kesulitan untuk memutuskan pacar dan menyatakan keputusan anda kepada pasangan anda. Mungkin anda merasa takut menyakiti perasaannya, atau mungkin dapat membuatnya nekat melakukan hal-hal yang berbahaya.

Setiap pasangan yang terikat dalam percintaan bilamana harus berpisah, ingin mengahiri hubungan dengan cara baik-baik, agar tidak menimbulkan kesalah pahaman dan permusuhan. Nah bila anda sedang berencana untuk memutuskan pacar anda, berikut beberapa tips yang dapat anda coba, agar tidak menimbulkan kesan buruk.

6 Cara Memutuskan Pacar Dengan Baik


1. Pada saat anda akan memberitahukan bahwa anda akan mengahiri hubungan anda, pilihlah waktu dan tempat yang tepat untuk melakukannya. Anda perlu memastikan untuk tetap menjaga  perasaannya.

2. Saat memutuskan pacar, berikan penjelasan dengan perlahan-lahan dan tidak terburu-buru. Katakan padanya jika hubungan kalian sudah tidak berjalan dengan baik.

3. Katakan juga padanya bahwa keputusan ini harus anda ambil karena itulah yang terbaik bagi anda berdua dan bahwa anda sangat menyesal dengan keputusan tersebut. 

4. Jangan menutup-nutupi apapun yang menjadi alasan kenapa anda berdua harus berpisah, bersikap jujur walaupun menyakit tentu akan lebih dihargai oleh pasangan anda.

5. Berusahalah untuk menghindari sikap yang kasar dan egois, karena hal ini hanya akan membuat keadan semakin memburuk.

6. Berilah waktu kepadanya untuk menyendiri setelah mendengarkan keputusan anda. Segeralah meninggalkannya setelah anda selesai menyampaikan perasaan anda. Biarkan dia sendiri karena itu bisa sedikit menenangkan hatinya.


Itulah cara terbaik untuk memutuskan pacar anda tanpa meninggalkan kesan buruk kepadanya.

Posting Komentar

0 Komentar