5 Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Tak ada yang lebih sakit dari pada patah hati karena cinta kita bertepuk sebelah tangan. Sakit dan kecewa akan sangat kita rasakan ketika cinta kita bertepik sebelah tangan. Cinta itu indah jika kita bisa memilikinya, siapa bilang cinta itu tidak harus memiliki ?. pertanyaan itu hanya bersifat opini belaka, bayangkan saja ketika anda mencintai seseorang dan tidak bisa untuk memilikinya. Pasti sakit yang nanti akan anda rasakan. Untuk mendapatkan kebahagiaan dari cinta itu kita harus memiliki orang yang kita cintai. Lalu bagaimana jika cinta kita bertepuk sebelah tangan ?, sebenarnya kita dapat mengetahui apakah cinta kita bertepuk sebelah tangan atau tidak. Saya akan berikan 5 tanda cintamu bertepuk sebelah tangan :


1. Menatap kita biasa saja


Kita dapat mengetahui dia menyukai kita atau tidak dengan cara menatap matanya. Seseorang yang menyukai orang lain akan menatap orang tersebut dalam dalam. Jika orang yang anda taksir menatap anda biasa saja maka sudah tentu itu merupakan tanda cintamu bertepuk sebelah tangan. Namun jika si dia sering tertangkap mencuri curi pandangan kepada anda, sudah pasti dia menyukai anda juga.

2. Jarang menghubungi kita


Ketika seseorang menyukai kita dia akan selalu memberi kabar kepada kita, seperti dia akan selalu curhat ketika dirinya merasa mempunyai masalah, namun sebaliknya ketika dia tidak mempunyai perasaan cinta kepada kita, dia tidak akan sering menghubungi kita atau jarang sekali memperdulikan kita, kita dapat mengetahui cinta kita bertepuk sebelah tangan atau tidak dengan melihat apakah dia sering menghubungi kita atau tidak.

3. Dia tidak merespon perhatian kita


Ketika kita sudah susah payah mengerahkan seluruh tenaga kita untuk memperhatikan si dia, ternyata dia tidak merespon balik, dia hanya menganggap perhatian kita hanya sebatas saling membantu antar teman. Inilah tanda cintamu bertepuk sebelah tangan.

4. Dia mengenalkan kita sebagai teman


Jika seseorang yang kita cintai sedang mangajak kita pergi ke sebuah acara kita akan menemukan banyak sekali orang. Dan ketika itu kita di perkenalkan hanya sebagai teman ke orang lain yang ada disana. Ini menunjukan bahwa cintamu bertepuk sebelah tangan. Karena dia tidak mempunyai perasaan apapun terhadap kita.

5. Menggoda orang lain ketika kita bersamanya


Ketika seseorang mencintai kita dia akan selalu menjaga perasaan kita ketika berada bersamanya. Akan tetapi jika orang tersebut tidak menaruh perasaan apapun kepada kita dia akan apatis atau masa bodoh, seperti jika cinta kita bertepuk sebelah tangan dia akan menggoda lawan jenisnya di hadapan kita.

Itulah beberapa tanda cintamu bertepuk sebelah tangan. Saran saya cintailah seseorang yang mencintaimu, janganlah kamu mencintai seseorang yang tidak mencintaimu karena itu hanya akan memberi luka pada hatimu.

Demikian 5 tanda cintamu bertepuk sebelah tangan. Semoga bermanfaat