5 Rahasia Menaklukkan Hati Wanita yang Cuek

Bagi anda cowok yang mulai melakukan pendekatan kepada cewek idaman, tentu menginginkan cewek dambaan dapat terpikat oleh penampilan dan kepribadian anda.
Berikut ada beberapa rahasia yang telah dikaji secara psikologi, coba anda lakukan cara ini untuk dapat memikat wanita idaman anda.

1. Sentuh perasaan/emosinya

Kebalikan dari pria yang menggunakan 80 persen logika untuk memutuskan sesuatu, wanita hanyamenggunakan 20 persen logika, sedang yang 80 persen adalah emosi. Jadi bilamana anda berharap menggunakan kepintaran anda dalam berbagai ilmu pengetahuan untuk mejatuhkan hati wanita, anda salah. Wanita akan memilih pria dari segi sisi emosinya, bilamana dia merasa nyaman dengan cara anda memperlakukan dia dan bagaimana anda menghargainya, maka pasti ia akan terpikat kepada anda, walaupun mungkin awalnya anda hanya teman biasa.

2. Buatlah dia penasaran

Dalam menyampaikan kelebihan anda kepadanya jangan memberikannya sekaligus, jangan melakukan pendekatan yang menggebu-gebu. Buatlah deinya jadi penasaran terhadap kelebihan anda, kelebihan yang anda punya dapat menjadi surprise bagi dia. Wanita suka sekali dengan surprise atau kejutan, itulah menjadi sebabnya mengapa wanita banyak yang menyukai film drama Korea yang membuat penasaran.

5 Rahasia Menaklukkan Hati Wanita yang Cuek


3. Buatlah dia yang mencarimu

Seperti sudah diungkapkan pada point diatas bahwa wanita dengan sesuatu yang membuatnya penasaran. Bila anda sudah dapat menunjukkan perhatian lebih padanya dan menunjukkan kelebihan anda, selanjutnya giliran anda untuk menggugah rasa penasarannya dengan berlaku cuek padanya.  Biarkan sia merasa rindu ketika anda tidak pernah lagi menanyakan kabarnya, atau member perhatian padanya. Yakinlah dia akan mencari anda.

4. Mengerti dirinya ketika berada di dekatnya

Berusahalah untuk dapat mengerti perasaanya, bila dia sedang senang ikutlah merasa senang, begitu juga sebaliknya ikutlah merasakan kesedihannya bilamana dia sedang sedih. Wanita menyukai pria yang mengerti dan memberi perhatian terhadap perasannya.

 5. Perlakukan dia sebagai sahabat anda


Kenapa hanya sebagai sahabat ? Ya jelas karena keberadaan wanita bukan hanya untuk dijadikan pacar semata. Mereka juga harus dijadikan sahabat supaya kita bisa menjalani hubungan yang lebih santai tapi komitmen tetap ada. Artinya bula ada masalah kecil diantara anda berdua yang bias diredam, tidak usah diperbesar. 

Posting Komentar

0 Komentar