5 Ekpresi Pria Membuat Wanita Terpesona

“Kesan pertama begitu mempesona” begitulah salah satu ungkapan iklan yang pernah populer. Ungkapan ini tidaklah salah karena penampilan dan kesan pertama sangatlah penting bilamana anda ingin diperhatikan orang, apalagi jika ingin diperhatikan oleh wanita atau cewek yang menjadi idaman hati anda.

Tidak hanya wanita yang perlu tampil menawan di depan lawan jenisnya, andapun sebagai pria perlu memperhatikan penampilan anda agar dapat memperoleh perhatian dari cewek cantik pujaan anda. Kali ini akan dibahas ekspresi wajah pria yang menurut kaum wanita adalah ekspresi yang seksi. 5 ekspresi ini ternyata dapat membuat wanita memalingkan wajah saat melihatnya. Pengen tahu seperti apa ? ayo simak bahasan berikut.


1. Senyum penuh arti

Apa yang dimaksud senyum penuh arti ? wanita umumnya memang menyukai pria yang humoris, namun pria yang mengumbar tawa tidaklah menimbulkan penasaran pada wanita. Cobalah anda miliki senyum yang tulus hingga sudut mata sedikit berkerut, usahakan hanya sedikit gigi yang terlihat. Senyum penuh arti ini pasti akan membuat wanita histeris.


2. Cemberut namun tetap seksi

Penasaran dengan ekspresi cemberut namun seksi ? coba anda cermati bagaimana ekspresi aktor Brad Pitt saat mengatupkan mulutnya. Ternyata cukup mudah untuk anda lakukan tak perlu sampai memonyongkan bibir. Anda cukup menyimak pembicaraan wanita di sekitar anda dengan seikit tahan ujung bibir di depan.


3. Seksi namun cute

Ternyata untuk tampil seksi tidaklah harus dengan memiliki tubuh six pack bagai atlet binaraga, tak semua menyukai hal tersebut. Untuk tampil seksi, cukup dengan cara pertajam ekspresi mata anda ketika memandang seorang gadis. Selain itu cobalah biarkan sedikit bulu-bulu halus tumbuh di wajah anda yang bersih, untuk memperjelas penampilan anda dengan ekspresi bak pria seksi yang cute.


4. Ajakan menggoda

Bilamana seorang wanita telah merasa nyaman dengan seorang pria, dia biasanya akan dengan enaknya bercerita dan bercanda di hadapan anda. Nah sebagai seorang pria yang ingin mengajak seorang wanita berkencan, jangan sampai anda bersikap terlalu berlebihan. Tetaplah diam ditempat dan berikan tatapan mata yang sedikit disipitkan seakan berkata, “aku tahu kamu juga menginginkan aku”


5. Menatap dalam


Ini adalah salah satu ekspresi yang cukup sulit dilakukan, karena semua orang normal dapat melihat namun tidak semua dapat memandang. Bila anda dapat memandang seorang wanita dengan intensif itu bias membuat seorang wanita salah tingkah, apalagi jika ia juga menaruh hati kepada anda. Jadi salah satu ekspresi yang mampu membuat anda digilai wanita adalah dengan memandangnya dengan dalam dan tajam.

Posting Komentar

0 Komentar