5 Deretan Game yang Menghina Agama Islam

Game merupakan sebuah permainan yang berguna agar para pengguna merasa bahagia dan terhibur. Game pada saat ini ada banyak sekali dan sudah menggunakan teknologi yang super canggih.

Namun jaman sekarang game tidak memperhatikan etika, game game tersebut dibuat dengan mengambil beberapa background dan cerita dari Agama khususnya Agama islam. Sehingga Game tersebut membuat para masyarakat menjadi resah terutama masyarakat yang memeluk Agama Islam. Berikut Game game yang menghina agama terutama Agama Islam.



Inilah beberapa Game game yang menghina agama

1. Game Devil My Cry 3


Game Devil My Cry merupakan Game yang menggunakan jalan cerita membasmi para setan atau sering disebut berjihat, namun game ini sangat menghina agama Islam karena Game ini menggunkan lambang bertuliskan Allah di pintu menuju dunia setan. Pintu tersebut juga bertuliskan kalimat kalimat ayat suci Al Qur’an dan pintu tersebut amat mirip dengan pintu kabaah.

2. Game Clive Barker Undying


Game ini juga menceritakan perlawanan terhadap para setan, namun game Clive Berker Undying ini berkisar di sebuah kerajaan setan, game ini sangat menghina Islam karena menggunakan lambang Allah pada dinding kerajaan setan tersebut dan seolah olah game ini menjelaskan bahwa Allah adalah sekutu sekaligus pemimpin para setan.

3. Game Resident Evil 4


Resident Evil 4 merupakan Game peperangan melawan zombie. Hal ini bermula ketika anak dari presiden Amerika Serikat diculik oleh para zombie dan membawanya kesebuah perkampungan. Pada intinya game ini mempunyai misi untuk menyelamatkan putri presiden tersebut dan membawanya pulang dengan selamat.

Game ini sangat menghina Agama Islam karena para zombie menggunakan kalimat “Allahuakbar” dan dengan hal ini menjelaskan bahwa penganut Agama Islam sama seperti zombie yang bodoh dan kotor, selain itu pada setiap pintu masuk menuju rumah para zombie menggunakan lambang seperti lambang yang terdapat pada pintu masuk yang terletak pada Masjid Nabawi Madinah.

4. Game Guitar Hero 3


Game ini diproduksi oleh Activision yang berasal dari Amerika serikat. Guitar hero merupakan game yang sangat populer dikalangan kaum muda karena menggunakan keahlian bermain gitar dengan tempo cepat diatas panggunag megah, namun tahukah sebenarnya game ini menghina agama islam ?

Game ini menghina agama islam karena menggunakan lambang Allah pada lantai panggung bermian gitar, kita tahu sendiri lantai panggung tersebut selalu di injak injak oleh gitaris dan para pemain band lainya. Hal ini menunjukan bahwa Allah memiliki status yang rendah dari pada manusia karena lambang Allah diletakan dibawah lantai kotor.

5. Stronghold Crusader


Game Stronghold Crusader ini sudah jelas, Permainan ini di kondisikan dalam perang salib dan pemain tersebut akan lebih berpihak menjadi pasukan salib. musuh atau lawan kita dalam permainan ini adalah dari arab islam.

Nah itulah beberapa game game yang terindikasi mencemari atau bahkan menghina agama terutama agama islam. Sebagai manusia yang baik setidaknya kita bisa saling menghargai antar agama bukanya saling menghina dan mencaci maki satu dengan yang lain.

Demikian Game game yang menghina agama. Semoga menambah wawasan anda. Semoga kita dapat lebih berhati hati dalam memilih dan bermain game.

Posting Komentar

0 Komentar