5 Cara Unik Mengirim Pesan Rahasia Menggunakan Kertas

Apakah Anda ingin mengirim pesan rahasia pada seseorang? Apakah Anda perlu menyampaikan informasi penting anda dengan aman? Ada beberapa cara unik untuk mengirim pesan rahasia menggunakan menggunakan kertas. Anda dapat mengirim pesan rahasia melalui teks. Anda juga dapat mengkodekan pesan atau membuat bahasa rahasia Anda sendiri. berikut adalah 5 cara unik mengirim Pesan Rahasia menggunakan kertas



1.   Mengirim pesan rahasia trick gosok kertas, mengirim pesan rahasia dengan cara lama menggunakan kertas? Gunakan trik kertas menggosok untuk memberikan seseorang pesan rahasia. sobek dua lembar kertas atau menggunakan notebook. Tulis pesan Anda pada selembar atas kertas memastikan untuk menekan keras. Kemudian memberikan teman Anda potongan bagian bawah kertas atau selembar kertas di bawah yang Anda tulis tadi . Bila Anda menulis pesan, harus memiliki lekukan kiri pada bagian bawah. Pesan Anda akan terlihat.

2.   Mengirim pesan rahasia Menggunakan pena, Menyembunyikan pesan dalam pena. Dapatkan pena yang akan membuka tutup. Tulis pesan Anda di secarik kertas kecil. Buka pena dan masukkan pesan ke dalamnya. Anda mungkin harus mengambil tinta dan bagian lain sehingga pesan akan cocok. Kemudian tukar pena bersama ke teman Anda. Jika seseorang melihat pertukaran, mereka hanya akan berpikir Anda meminjamkan pena.

3.   Mengirim pesan rahasia menggunakan lingkungan sekitar, Tentukan tempat untuk menurunkan pesan rahasia Anda. Biarkan di tempat itu dan memiliki teman Anda datang dan mengambilnya nanti. Jika itu adalah suatu tempat umum, pastikan itu adalah tersembunyi dengan baik. Hati-hati apa yang Anda tulis karena orang lain mungkin menemukan pesan. Pesan bisa diletakkan di balik gambar di dinding, di sudut dan celah dari bangunan, pohon, atau di mana pun yang dapat menahan pesan.

4.  Mengirim pesan menggunakan tinta Tak Terlihat, Tulis pesan Anda dengan tinta tak terlihat dan kemudian menyebarkannya ke teman Anda untuk memecahkan kode. Periksa link ke kanan untuk resep tinta tak terlihat dan instruksi. Anda dapat menggunakan trik kertas basah, Cara kerjanya mirip dengan kertas karbon. Basahi selembar kertas. Masukan sepotong kering kertas di atasnya. Tulis pesan di bagian atas. Biarkan bagian bawah kering. Berikan kertas ke teman Anda.Itu hanya akan terlihat seperti selembar kertas kosong. Beritahu teman Anda untuk membasahi kertas.Ketika dia lakukan, pesan akan terlihat.

5. Mengirim pesan menggunakan Kode Rahasia, Menggunakan kode rahasia untuk menulis pesan Anda adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa hanya mereka yang tahu kode bisa membacanya. Anda dapat menggunakan kode dalam kombinasi dengan metode pesan rahasia lain untuk memastikan pesan Anda pasti tidak akan retak. Jika seseorang menemukan pesan Anda, mereka tidak akan dapat memecahkan kode itu kecuali mereka menggunakan kode yang sama.

Itulah tadi artikel mengenai 5 cara unik mengirim pesan rahasia menggunakan kertas, bagaimana anda tertarik untuk mencobanya? jika iya cara mana yang akan anda gunakan dari kelima cara mengirim pesan rahasia melalui kertas tersebut?

Posting Komentar

0 Komentar