5 Cara Melupakan Kemarahan Kekasih saat Marah


Marah merupakan hal yang biasa terjadi pada manusia, marah merupakan sikap yang muncul karena seseorang tidak menyukai dengan apa yang sedang terjadi (emosional). marah bisa terjadi pada setiap pasangan. mungkin ketika dia kurang cocok dengan apa yang tengah anda lakukan. Marah di dalam dunia percintaan merupakan suatu bumbu yang utama untuk merasakan nikmatnya cinta. Namun jika pasangan anda terus saja marah sampai berhari-hari dan anda bigung untuk melupakan kemarahan itu dari kekasih anda. anda dapat menyimak 5 cara melupakan kemarahan dengan kekasih berikut :


1. Mengajak berkencan


Ketika pasangan anda marah anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut karena anda dapat melupakan kemarahanya dengan mengajaknya kencan. Anda dapat berkencan berdua. Pilihlah tempat yang romantis. Ketika anda berdua anda dapat memegang tanganya dan menanyakan masalah apa yang membuat dia marah kepada anda. jadilah pendengar yang baik, anda yakinkan dia bahwa anda bisa berubah jadi yang lebih baik dari kemarin. Ini merupakan cara yang efektif melupakan kemarahan dengan kekasih anda.

2. Memberikan kejutan


Ketika anda pergi berkencan, anda dapat melupakan kemarahan dari sang kekasih dengan memberinya sebuah kado kejutan yang menarik ketika kencan itu berlangsung. Beri dia sesuatu yang dia sukai. Maka dengan kejutan itu pasangan anda akan lupa bahwa anda sedang marah dengan anda. dia akan melupakan kemarahanya dengan anda.

3. Beri waktu


Kasalahan yang anda lakukan tidak semua dapat di maafkan oleh pasangan anda dalam waktu yang singkat. Anda perlu memberinya sedikit waktu agar emosinya turun. Setelah emosinya turun anda dapat mencoba meminta maaf lagi. Jangan terlalu banyak mengumbar janji janji, karena anda akan dicap sebagai pria playboy. Tugas anda cuman meyakinkan dia bahwa anda bisa jadi yang terbaik lagi.

4. Manjakan dia


Salah satu cara menaklukan hati seorang wanita adalah dengan cara memanjakanya. Wanita akan sangat senang jika dirinya selalu dimanja, diperhatikan, diperlakukan secara spesial. Maka dari itu untuk melupakan kemarahan dengan pasangan anda dapat memanjakanya. Anda dapat membelai rambut halusnya. Ketika itu wanita tidak akan bisa berpaling dari anda. dengan spontan dia akan menceritakan apa saja kesalahan anda. dan pada saat itu anda dapat berbicara halus kepadanya. Buat dia merasa nyaman ketika dipelukan anda. dengan cara ini anda akan bisa melupakan kemarahan dengan kekasih.

5. Beri pujian manis


Siapa yang tidak suka dipuji dari seorang yang dia sayang ?. pastinya anda juga akan merasa sangat senang jika ada seseorang yang memuji anda entah memuji kebaikan anda, penampilan anda dan masih banyak lagi, untuk meredam kemarahan anda dengan sang kekasih anda dapat memujinya dengan pujian pujian yang baik. Maka hatinya akan luluh dan tunduk kepada anda. setelah hatinya luluh anda dapat meminta maaf atas apa yang telah anda lakukan. Saya yakin dia akan segera memberi maaf kepada anda. ini merupakan cara melupakan kemarahan dengan kekasih yang terakhir.

Tanpa kemarahan suatu hubungan akan terasa hambar. Kemarahan merupakan bumbu penyedap asmara. Dengan kemarahan anda dan pasangan anda akan lebih saling mencintai satu dengan yang lainya. Karena kalian berdua akan lebih tau sifat dan karakter masing masing. Oke demikianlah 5 cara melupakan kemarahan dengan kekasih.