5 Cara Agar Pasangan Selalu Merindukan Anda

Jika Anda sedang menjalani suatu hubungan yang baru pastinya Anda akan merasa sangat merindukannya. Inginya Anda selalu bersama denganya setiap menit bukan? Rindu akan bekobar-kobar ketika Anda menjalani suatu hubungan yang baru, akan tetapi jika Anda sudah bertahun-tahun menjalani hubungan dengan seseorang pastinya rasa rindu itu akan sedikit hilang, kadang ada rasa bosan dengan pasangan Anda, lantas bagaimana cara membuat agar pasangan merindukan kita?. Anda tidak usah khawatir karena saya akan memberikan 5 cara agar pasangan selalu merindukan Anda :



1. Berikan dia kebebasan

Ketika suatu hubungan yang telah terjalin cukup lama kadang rasa rindu itu tidak muncul, rasa rindu akan muncul ketika Anda tidak menampakan diri didepanya untuk beberapa saat, oleh sebab itu jika Anda mengiginkan pasangan Anda merindukan Anda, Anda harus membatasi pertemuan dengan si dia, dengan cara memberikan kebebasan bagi dia untuk melakukan aktivitas yang dia sukai. Hal ini dapat menghindarkan rasa bosan ketika selalu bersama Anda.


2. Selalu beri sanjungan

Pada setiap Anda melakukan pertemuan dengan kekasih Anda usahakan selalu menyanjung dia. Buat dia merasa spesial di hati Anda. Anda dapat melakukanya dengan memuji perhatianya kepada Anda. Menilai yang baik-baik tentang dirinya. Pasangan Anda juga memerlukan perhatian dan sanjungan, jika Anda lakukan dengan baik maka pasangan Anda akan selalu merasa rindu dengan Anda.

3. Menyibukan diri

Untuk memberikan rasa penasaran pada pasangan Anda, Anda harus menyibukan diri Anda dengan aktivitas rutin Anda. Jangan khawatir ketika dia marah marah terhadap Anda ketika Anda sibuk karena hal tersebut merupakan cara pasangan Anda untuk mendapatkan perhatian Anda, dia merasa rindu kepada Anda. Ketika kekasih Anda penasaran tentang aktivitas yang Anda lakukan, hal ini akan menimbulkan rasa rindu yang besar kepada sosok diri Anda.

4. Menjadi sosok yang menyenangkan

Menjadikan sosok yang berbeda dari biasanya merupakan cara jitu untuk membuat kekasih Anda semakin rindu dengan Anda. Jika Anda memiliki sifat pemarah dan mudah cemburuan mulai sekarang Anda hilangkan semua itu. Anda harus menjadi sosok yang menyenangkan bagi dia. Anda dapat membuatnya selalu tersenyum ketika Anda bersamanya dengan selalu membuat lelucon seperti main tebak-tebakan lucu, bermain peran lucu, melakukan tingkah aneh. Pada intinya buat dia selalu tersenyum ketika berada disisi Anda. Hal ini akan memicu rasa rindu terhadap sosok yang menyeangkan dari diri Anda.


5. Berikan kejutan

Saat Anda bertemu dengan kekasih Anda usahakan selalu memberinya surprize atau kejutan. Anda tidak harus memberikan kejutan yang mahal. Sederhana saja seperti Anda dapat mendesain tempat pertemuan Anda dengan tangan Anda sendiri, membuat suasana yang romantis di sekitar area pertemuan Anda. ketika dia akan menuju ke tempat pertemuan yang sudah Anda sediakan Anda dapat menutup matanya. Dan membukanya ketika Anda sampai di tempat pertemuan yang Anda rencanakan. Hal kecil-kecil tersebut sebenarnya membuat mereka selalu merindukan Anda setiap saat. Dia akan selalu ingin bertemu dan selalu bersama dengan Anda.

Saran saya jika anda mengiginkan pasangan anda selalu merindukan sosok diri anda jaganlah anda membuatnya bosan dengan anda . buatlah suasana yang menyenangkan ketika bertemu. Jadilah sosok yang membuat pasangan anda selalu penasaran terhadap diri anda. Mungkin itulah 5 cara agar pasangan selalu merindukan anda. Semoga bermanfaat

Posting Komentar

0 Komentar