5 Alasan Mengapa Anda Selalu Disia-siakan Pasangan

Ketika kita bersungguh sungguh dan ingin merajut cinta yang indah bersama dengan orang yang kita sayangi dan orang tersebut juga memperlihatkan kesungguhanya kepada kita, maka saat saat itulah saat yang paling membahagiakan bagi kita, namun jika kita ingin bersungguh sungguh dengan cinta yang kita jalani dan ketika itu cinta kita disia-siakan oleh pasangan kita. maka saat saat inilah saat dimana hati kita hancur berkeping keping. Menyedihkan.



Setiap pasangan pasti mempunyai alasan menyia-yiakan cinta anda. karena tidak semua pasangan mencintai anda dengan tulus. Untuk mengetahui apa saja alasan tersebut berikut saya rangkum dalam 5 alasan mengapa anda selalu disia siakan pasangan anda :

1. Cerewet


Seorang wanita memang memiliki sifat yang cerewet dari pada pria, nah hal inilah yang pertama kali menjadi alasan mengapa anda selalu disia-siakan pasangan anda. jika anda selalu banyak bicara atau berkomentar tentang pasangan anda. maka pasangan anda akan merasa jenuh dengan sikap anda ini. Dari kejenuhan tersebut cinta anda akan disia-siakan oleh dia.

2. Suka cemburuan


Cemburu memang merupakan tanda bahwa cinta itu besar, namun jika cemburu tersebut anda besar besarkan justru akan menimbulkan pasangan anda memilih pergi dari anda, karena dia merasa tidak dihargai oleh anda dan anda tidak percaya lagi denganya, jika hubungan ini tetap berjalan maka anda akan disia-siakan pasangan anda.

3. Cinta yang terlalu besar


Cinta kepada seseorang janganlah terlalu besar, karena hal tersebut akan membuat orang tersebut merasa minder dan memilih untuk pergi dari anda. dan bila kalian menjalani suatu hubungan asmara janganlah anda menunjukan cinta yang begitu besar kepada pasangan anda karena jika hal tersebut anda lakukan anda malah tidak dihargai oleh pasangan anda. dan cinta anda akan disia-siakanya.

4. Menganggap masalah besar sepele


Terkadang maslah hubungan yang kalian hadapi itu tidak menemukan jalan keluar. Dan anda menganggap masalah tersebut hanya sepele. Maka hal tersebut juga akan dilakukan pasangan kepada anda. dia akan menyepelekan anda juga. Dia akan menyia-yiakan anda.

5. Perbedaan status


Nah ini merupakan alasan terakhir dan merupakan alasan yang paling banyak menghinggapi hubungan asmara. Jika kita memiliki perbedaan status dengan pasangan kita. kita mungkin akan disia-siakan oleh pasangan kita. misal status kita ini seorang janda dan kita mempunyai pasangan seorang perjaka. Maka pasangan kita itu akan menyia-yiakan kita karena kita sudah berstatus janda, sedangkan pasangan kita masih perjaka. Selain itu status ekonomi yang berbeda juga mendasari mengapa anda selalu disia-siakan pasangan anda.

Dalam mencintai seseorang janganlah terlalu menunjukan cinta yang besar. Karena jika kita menunjukan cinta yang terlalu besar cinta kita tidak akan dihargai oleh pasangan kita. kita malah akan disia-siakan olehnya. Cintailah pasangan sewajarnya saja. karena cinta itu tumbuh dan berkembang didalam hati bukan didalam mulut.

Demikian itulah 5 alasan mengapa anda selalu disia siakan pasangan anda. semoga bermanfaat.