4 Tips Kencan Untuk si Pria Pemalu

Bagi seorang pria diperlukan sikap lebih proaktif untuk mendapatkan pasangan, karena umumnya wanita lebih memilih untuk menunggu. Seorang pria yang memeliki sifat pemalu cenderung akan menemukan kesulitan untuk menemukan pasangan. Bagi  para pria pemalu terkadang sulit untuk mengungkapkan perasaannya kepada pasangannya. Namun terkadang sikap pemalu ini menjadi suatu tantangan tersendiri bagi pasangannya karena dianggap pria seperti ini sering menyimpan misteri.

4 Tips Kencan Untuk si Pria Pemalu


Berikut beberapa tips yang dapat digunakan pria pemalu dalam melakukan pendekatan terhadap wanita.

1.Percaya diri

Modal utama berhasil dalam kencan adalah rasa percaya diri. Rasa malu yang berlebihan sering kali menimbulkan rasa percaya diri yang rendah dan penuh keragu-raguan. Bagi kalian para pria pemalu agar rasa percaya diri kalian dapat bertambah, yang pertama cobalah untuk mengubah gaya rambut anda dan kenakan busana favorit saat akan melakukan kencan.

2.Berikan senyum

Walaupun terkesan mudah dan sederhana, senyum selayaknya menjadi perhatian anda, karena senyum tulus yang anda berikan dapat membuat lawan jenis anda tertarik ketika berkencan. Dengan senyuman anda menyatakan bahwa anda membuka diri untuk dapat berkomunikasi dengan si dia.

3.Saran dari teman

Untuk membantu agar kencan anda dapat berjalan lancar, tidak ada salahnya anda meminta saran dari teman yang mengenal anda dengan baik, lebih baik lagi bila teman anda sudah lebih berpengalaman dan memiliki pasangan. Mintalah saran bagaimana kencan anda dapat dilakukan, anda dapat meminta penjelasan secara detail mengenai sinyal yang harus dikirim kepada lawan jenis saat kencan berlangsung.

4.Tempat yang tepat

Tips terakhir yang perlu anda perhatikan adalah tempat dimana kencan akan anda lakukan. Karena tempat akan menjadi salah satu faktor penunjang keberhasilan kencan anda, maka pilihlah tempat seperti resto, kafe atau taman yang tenang dan nyaman untuk pasangan anda.


Demikian 4 cara singkat untuk kalian dapat memulai kencan bagi anda pria pemalu, semoga dapat anda gunakan untuk kelancaran kencan anda.