4 Kesalahan Pria Saat Mencium Wanita

Berciuman adalah aktifitas yang menyenangkan baik bagi pria maupun wanita.  Karena aktivitas tersebut dapat menjadi sarana mengungkapkan kasih saying kepada pasangan dan membuat hubungan yang semakin dekat. Salah satu ciuman yang paling populer adalah french kiss, yaitu aktivitas ciuman dari mulut ke mulut antar pria dan wanita.

Banyak kesalahan dilakukan oleh pria saat melakukan ciuman mulut ke mulut terhadap wanita. Namun banyak juga pria yang mengabaikan hal tersebut. Terutama bagi cowok  yang masih baru dalam melakukan ciuman dengan wanita.

"Semakin anda sering bersama pasangan ciuman, mereka semakin dapat berkomunikasi romantis atau dekat," perkataan Michael Christian, penulis The Art of Kissing, seperti dikutip dari Webmd.

Akan tetapi ciuman yang tidak dilakukan dengan benar, akan dapat menimbulkan pertengkaran dengan pasangan, selain itu juga dapat membuat semangat dan gairah pasangan menjadi hilang (turn off).

Menurut pendapat Christian kesalahan yang sering dilakukan pria saat berciuman yaitu mereka terlalu agresif dengan lidahnya. Sedangkan kesalahan yang dilakukan wanita menurut para pria adalah wanita kurang saat lebar membuka mulutnya. Sementara kesalahan yang paling sering dilakukan baik pria maupun wanita adalah kurangnya variasi saat berciuman.

4 Kesalahan Pria Saat Mencium Wanita

Berikut beberapa kesalahan yang sering dilakukan pria saat berciuman seperti dikutip dari Hubpages.

1.Terlalu banyak air liur

Ciuman yang dilakukan dengan panas oleh pasangan biasanya akan melibatkan air liur di dalamnya. Hal ini tidaklah menjadi hal yang memberatkan bagi wanita. Akan tetapi bila pria terlalu banyak mengeluarkan air liurnya, sudah tentu akan membuat wanita kehilangan gairah.

2.Beradu gigi

Bukan saja suka menekan dengan lidah pada saat berciuman, pria yang kurang pengalaman juga akan sering melakukan kesalahan, yaitu beradu gigi dengan gigi pasangannya. Hal tersebut tentu saja akan membuat aktivitas berciuman yang dilakukan menjadi tidak menyenangkan bagi wanita.

3.Menarik lidah

Walaupun tidak banyak pria yang melakukan kesalahan ini, namun ada. Pria ini sering menarik lidah pasangan pada saat berciuman. Kalau anda ingin melakukan hal ini, bicarakan terlebih dahulu dengan pasangan, karena ada wanita yang tidak menyukai hal tersebut. Bagi pria yang tidak mahir melakukannya dapat mengakibatkan lidah pasangan tergigit.

4.Terlalu menekan dengan lidah

Kesalahan terakhir pria pada saat berciuman adalah terlalu menekan lidah ke dalam mulut pasangan. Ingatlah, berciuman dengan pasangan bukanlah suatu kompetisi. Jadi tidak perlu terlalu menekankan lidahmu ke dalam mulut wanita dan berharap si dia melakukan hal serupa atau membalasnya.

Kesalahan menekan lidah ini banyak sekali tidak disadari oleh para pria, mereka senang melakukan hal tersebut. Cara yang benar yang harus dilakukan adalah masuklah ke dalam mulut dengan perlahan. Usahakan kalian jangan menekan lidah di antara gigi wanita dan terlalu dalam.