4 Gerakan Mencegah Kaki Kesemutan

Gerakan Mencegah Kaki Kesemutan - Ketika kaki mengalam rasa semutan pasti sangat menyiksa. Bahkan untuk melakukan jalan saja begitu sulit dan terkadang tidak bisa bergerak sama sekali. jika keadaan sudah seperti ini kita bisa melakukan penyembuhan atau pencegahanya sesegera mungkin agar dapat melakukan pekerjaan lain. Melakukan pencegahan ketika kaki mengalami kesemutan. dan berikut adalah 4 Gerakan Mencegah Kaki Kesemutan.

4 Gerakan Mencegah Kaki Kesemutan


1. Gerakan Meluruskan Kaki


Cara pertama dapat dilakukan dengan bantuan bantal yang dapat kita duduki. setalah itu kaki di lonjorkan kearah dinding dan ditekan tidak lupa kedua tangan di rentankan lurus kedepan. lalu badan bisa anda bungkukan sehingga otot otot pada bagian betis dan lutut tertarik.

2. Melemaskan Jari kaki


Gerakan kaki dengan posisi berdiri seakan akan anda akan berjalan dengan dimulai dari kaki bagian kiri lalu tekan jari kaki ke lantai. lalu teapak kaki bisa diarahkan kebelakang ketika anda merasakan otot-otot pada bagian pergelangan kaki sudah merasakan kencang tahan atau bisa di praktekan juga pada kaki satunya.

3. Menggerakkan Lima Jari


Dengan posisi duduk dikursi dan menyilangkan kaki kiri dengan paha bagian kanan sebagai tumpuan kaki kiri. setalah itu jai tangan di masukan ke tengah tengah sela jari kaki. dengan melonggarkan kaki dan diamkan beberapa saat lalu lakukan di kaki sebelahnya.

4. Merentangkan Kaki



Dengan berbaring terlentang di dekat tembok lalu kaki di naikan menempel ketembok dan bagian pantat beberapa inci dari tembok. Ini akan membuat otot-otot paha terasa kencang sehingga akan dapat mengatasi kesemutan selain itu cara ini pula dapat  menghilangkan bengkak pada kaki.

Posting Komentar

0 Komentar