3 Cara Memutihkan Ketiak Dengan Bahan Alami

Cara memutihkan ketiak - Memang bagi kita, memiliki ketiak yang hitam adalah suatu hal yang tidak menyenangkan. Kita tidak bisa memakai pakaian yang bebas, tentu harus menggunakan pakaian tertutup, namun bagi para pria, menggunakan pakaian yang terbuka memang sudah biasa. Sebagian orang tidak pede karena mereka memiliki ketiak hitam. Saya akan coba membakan tips memutihkan ketiak dengan cara alami.

3 Cara Memutihkan Ketiak Dengan Bahan Alami

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami


Cara memutihkan ketiak yang akan saya bagikan kali ini merupakan cara yang cukup mudah di lakukan oleh semua orang. Bagi anda yang ingin mencobanya, di bawah ini adalah beberapa cara memutihkan ketiak secara alami.

1. Memutihkan Ketiak dengan Mentimun dan Kunyit


Mentimun merupakan buah yang serba guna, selain nyaman jika di makan, ternyata juga dapat memutihkan flek hitam di ketiak. Kunyit sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat, kenapa? Karena sudah banyak sekali produk-produk yang menggunakan kunyit sebagai bahan utamanya.

2. Memutihkan Ketiak dengan Yoghurt dan Susu


Cara memutihkan ketiak selanjutnya adalah menggunakan susu dan yoghurt. Kedua bahan ini sangat baik, karena di dalamnya terkandung asam laktat. Asam laktat merupakan bahan alami yang sangat di percaya mampu memutihkan ketiak secara alami.

3. Memutihkan Ketiak dengan Sirih dan Jeruk Nipis


Cara memutihkan ketiak yang terakhir adalah menggunakan kapur sirih dan jeruk nipis. Caranya juga sangat mudah sekali. Yaitu dengan mencamprkan keduanya, kemudian oleskan ke ketiak yang ingin di putihkan. Lakukan ini secara teratur agar anda memperoleh hasil yang maksimal.


Semoga artikel cara memutihkan ketiak secara alami ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Posting Komentar

0 Komentar