Waow! Ternyata Tertawa Bisa Meningkatkan Gairah Saat Bercinta?

Jika kita tertawa ternyata tidak hanya bisa membuat hati senang dan hidup lebih ceria. Tertawa Bisa Menambah dan Meningkatkan Gairah Seksual?

Tertanyata Tertawa tidak hanya bisa membuat hati kita senang dan hidup lebih ceria, namun dengan tertawa juga bisa meningkatkan gairah seksual anda. Berbagi keceriaan bersama pasangan di atas tempat tidur, merupakan aktivitas harmonisasi yang bisa dilakukan untuk menguatkan hubungan percintaan anda dan pasangan.

Dalam hal untuk meningkatkan gairah seks, tidak hanya melalui tindakan dan gerakan seksi saja, melainkan dengan canda tawa juga bisa menghidupkannya kembali. “Ternyata tak ada yang lebih seksi dibandingkan dengan orang yang bisa membuat anda tertawa,” kata Psikolog Stephanie Davies dalam bukunya yang berjudul Laughology: Improve Your Life With The Science Of Laughter, seperti yang telah dilansir laman Times of India.


Orang yang senang tertawa atau suka melontarkan candaan memiliki lebih banyak hormon aphrodisiacs (pembangkit gairah seks). Penelitian menunjukkan tertawa memberikan efek yang mendalam untuk otak dan tubuh seseorang. Tertawa dapat membuat sehat, bisa membantu kita membuat keputusan yang lebih baik, dan juga membantu anda mengatasi tantangan.

Tertawa akan membanjiri otak kita dengan hormon bahagia, yang membuat kita jadi lebih positif dan bersosialisasi. Tawaan dan humor juga membuat tubuh menjadi bugar.

Sebuah studi yang berada di AS juga menemukan bahwa orang yang menonton film-film lucu menunjukkan perubahan kadar hormon yang mengatur nafsu makan. Tertawa juga bekerja dengan mekanisme di otak, yang membuat kita makan terlalu banyak merupakan hal yang salah.

Tertawa meningkatkan aliran darah ke wajah, membuat mata berbinar, dan mengurangi stres, yang memiliki efek pada warna kulit dan elastisitas. Semakin sedikit stres, kulit semakin berbinar dan keriput berkurang. Jadi tunggu apalagi ya sobat transian ? Tertawalah! Hehehe