Tahukah Anda Kalau Tidur Telanjang Miliki 6 Manfaat untuk Kesehatan Tubuh


Belum banyak orang yang mengetahui tentang manfaat tidur telanjang. Tidur tanpa sehelai pakaian ini mungkin belum banyak diterapkan di Indonesia sebab bila anda ditanya mengenai jenis pakaian yang cocok untuk digunakan saat tidur rata-rata jawaban anda berkutat pada piyama, daster, tank top bahkan celana pendek. Memang bahan yang tipis cukup memudahkan anda untuk bergerak dan tentunya terbebas dari rasa gerah di malam hari. Bila anda wanita yang menyukai tantangan, tak ada salahnya bila kali ini anda sering tidur tanpa mengenakan pakaian. 

Tak perlu malu sebab ada 6 manfaat tidur telanjang yang bisa anda rasakan bila anda susah memiliki pasangan. Apa saja itu? Ini ulasan selengkapnya:

01. Tubuh lebih sehat

Tubuh anda lebih sehat dengan tidur telanjang. Hal ini disebabkan anda bebas bergerak dan tidak ada tekanan pada tubuh. Tidak hanya itu gairah anda andapun akan semakin meletup bila tak berbusana saat tidur. Tentunya bercinta bisa menjadi olahraga yang menyenangkan bagi mereka yang telah menikah. Anda tak harus berhubungan intim setiap hari. Pastikan saja anda bisa menghabiskan waktu paling tidak satu jam setiap harinya untuk bermesraan menjelang tidur. Dengan begitu anda akan semakin terhindar dari stres.




02. Meningkatkan hasrat bercinta

Mereka yang telah menikah dan harus terpisah dalam jarak yang cukup jauh akibat pekerjaan pastinya akan mengalami masa yang sulit dalam hubungan seksual. Seringkali perempuan kehilangan nafsu bercinta dengan pasangannya akibat frekuensi bercinta yang kurang. Untuk meningkatkan gairah seks, anda bisa tidur tanpa busana untuk menumbuhkan ikatan dengan pasangan.

03. Meningkatkan mood untuk bercinta

Apakah anda salah satu suami yang pernah ditolak oleh istri saat ingin bercinta? Jika iya, ajak ia untuk selalu tidur telanjang setiap malam. Mood yang menurun akibat stres ataupun perubahan hormon bisa anda kembalikan dengan mengandalkan manfaat tidur telanjang ini. Peluk saja ia dari belakang, tentu mood bercinta istri anda akan turn on.

04. Semakin mesra

Rumah tangga yang harmonis bisa dibina dengan jalan meningkatkan keintiman antara suami dan istri. Suami manapun pastinya tidak akan bisa mengalihkan pandangan matanya ketika melihat si istri tidur tanpa pakaian. Sisi erotis yang ditampilkan ini bisa menjadi pembangkit keintiman anda dalam berumah tangga.

05. Melepaskan oksitosin

Pelepasan hormon oksitosin bisa dilakukan dengan lancar ketika ada sentuhan antara kulit dengan kulit. Bila sentuhan terjadi setiap malam, tubuh akan semakin sehat. Ada beberapa kegunaan hormon oksitosin bagi tubuh, diantaranya adalah meningkatkan gairah seksual, menumbuhkan rasa percaya diri, menurunkan  produksi hormon stres, menstabilkan detak jantung, dll.

06. Menimbulkan ikatan

Kontak yang terjadi antara kulit dengan kulit bisa menumbuhkan ikatan yang kuat. Dengan sentuhan tersebut, keinginan untuk bercinta dengan pasangan pun akan semakin kuat. Rasa saling ingin memiliki akan tumbuh dalam jalinan cinta yang kuat pula. Bila anda ingin merasakan manfaat tidur telanjang ini, tak ada salahnya untuk mencoba.

Posting Komentar

0 Komentar