Pengen Tau Kenapa Pria Bisa Gagal Fokus Gara-Gara Belahan Payudara Wanita!

Wanita memang mahluk yang begitu sangat menarik di mata kaum pria ya kan sobat transiana. Berikut ini 3 Alasan Kenapa Pria Bisa Gagal Fokus Gara-Gara Belahan Payudara Wanita!

Hampir semua pria pasti menyukai payudara wanita. Hasil penelitian yang dilakukan Universitas Wellington, Selandia Baru, membuktikan hal tersebut. Dalam penelelitian itu mereka menyebutkan bahwa pria cenderung menatap payudara perempuan sebelum melihat bagian tubuh lain, termasuk wajah.

Sama halnya seperti wamita yang merasa bahagia ketika diberikan cokelat dan bunga, belahan payudara  bisa membuat para pria membayangkan apa yang tidak bisa mereka lihat dengan jelas. Tidak hanya itu, ternyata juga ada tiga alasan lain yang membuat para pria suka pada payudara, seperti yang dikutip dari beberapa sumber berikut ini.


1. Payudara merupakan ciri khas feminin yang jelas

Begitu mereka melihat belahan payudara, baik besar atau kecil, mereka bisa terangsang secara langsung. Hal seperti ini normal karena memang pria sering terangsang secara visual dan belahan dada merupakan salah satu rangsangan visual yang kuat bagi para pria.

2.  Belahan payudara atau dada menandakan kesuburan

Para pria selalu berpikir bahwa belahan payudara menjadi tanda kesuburan. Pada dasarnya, manusia memiliki naluri untuk melanjutkan keturunan. Tidak heran bila secara otomatis pria tertarik pada perempuan ketika mereka menarik secara seksual.

3. Pria tidak memiliki payudara

Itulah sebenarnya yang membuat perempuan terlihat menarik di mata para pria dan membuat mereka menjadi penasaran. Kembali lagi karena sifat pria yang mudah terangsang secara visual, makamelihat payudara dibalik pakaian wanita menjadi pemandangan yang merangsang mereka.

Sayangnya, dalam hal memamerkan belahan payudara atau dada di beberapa negara adalah hal tabu. Inilah yang mengakibatkan para pria jadi penasaran apa yang tersembunyi di baliknya sehingga pria diam-diam suka menatap dada wanita. Bukan begitu ya sobat transina, semoga artikel ini bermanfaat.