Pengen Tampilan Simple, Nyaman Tapi Bergaya ! Berikut Tipsnya

Tampil bergaya tidak melulu harus berpanas-panasan atau dibuat sesak dengan jas berpotongan pas badan. Hanya menggunakan pakaian casual yang simpel, Anda tetap bisa terlihat bergaya kok sobat Transiana.


Tentu saja Anda harus memperhatikan pakaian casual seperti apa saja yang membuat Anda tampil gaya. Ini dia deretan pakaian casual yang harus ada di lemari pakaian Anda!


Basic T-shirt


Kaos biasa, dengan warna simpel, tanpa motif. Secara singkat, kaos polos biasa. Tidak perlu banyak alasan untuk menjadikan pakaian ini sebagai andalan Anda. Karena tipe kaos seperti ini pantas dipadukan dengan berbagai macam pakaian lainnya.

Pullover Hoodie


Pullover hoodie berarti jaket/sweater bertudung kepala, namun tanpa retsleting di bagian tengah badan. Pilih pullover hoodie polos dengan potongan yang simpel, misalnya slim cut. Jangan lupa, warna-warna yang Anda pilih harus yang berwarna gelap dan solid.


Slim Fit Polo Shirt


Baik itu menggunakan polo shirt polos atau polo shirt dengan sentuhan retro, karena dengan menggunakan strip di beberapa bagiannya, pakaian ini akan membawa Anda ke level selanjutnya. Jika Anda berani, maka pilihlah polo shirt dengan paduan dua warna. Saat Anda bermain golf, pergi ke Cafe/Bar atau sekadar berkumpul dengan teman-teman kantor, pakaian ini akan membuat Anda terlihat stand out.

V-neck T-shirt


Ingat Justin Timberlake di film Friends with Benefits? Di film itu dia berperan menjadi art director  yang merupakan salah satu majalah lifestyle terbesar di dunia. Dan apa yang sering ia pakai? Sepotong kaos berkerah v-neck dengan warna abu-abu gelap. Hal yang wajib satu fashion item di lemari pakaian Anda. Tapi ingat, jangan sekali-kali pilih kaos dengan v-neck yang terlalu dalam. Jangan juga memilih warna abu-abu yang terlalu terang. Kaos ini juga akan terlihat lebih kece dan keren jika dipadukan dengan jeans berwarna gelap dan blazer yang juga berwarna gelap.

Itulah beberapa tipsnya sobat transiana, semoga artikel ini bermafaat ya.