Muka Kusam, Pengen Muka Bersih Dengan Hitungan Detik! Berikut solusinya

Karena masalah kesibukan dan waktu begitu cepat tapi kita perlu tampil bersih semaksimal mungkin. Maklum, wajah yang begitu kusam bukan tampilan andalan meski Anda punya minyak wangi paling mahal sekalipun. Ya, Pria memang biasanya sulit untuk membersihkan wajah mengingat waktu yang harus dihabiskan untuk melakukannya. Tenang, berikut ini ada cara singkat membersihkan wajah dari Bima Aryo, presenter televisi program travelling.


Pertama,  Oleskan cairan pembersih muka ke wajah dalam kondisi kering selama 10 detik. Selama durasi 10 detik ini pembersih akan menyerap kotoran dan juga minyak yang menyumbat pori-pori.

Kedua,  Tambahkan air ke pembersih muka yang dioleskan ke wajah tadi. Ini bukan aksi membilas cairan pembersih tadi dengan air lho, tapi tambahkan air sedikit agar cairan pembersih tidak keras.

Ketiga,  Nah, ditahap ini barulah Anda membilasnya dengan air, dengan begitu kelembaban kulit jadi terkunci dan terjaga dengan HydraForce.

Itulah yang biasa Bima Aryo lakukan saat membersihkan wajahnya. Kecepatan membersihkan wajah tersebut ini tentu saja bukan dengan pembersih muka biasa, tapi dengan Nivea Men – Whitening Fuji Ice Mud yang baru saja diluncurkan pertengahan Oktober lalu. Itu beberpa tipsnya ya sobat transiana, semoga bermanfaat.