Jangan Makan Makanan ini Sebelum Bercinta


Semua orang tahu tentang afrodisiak, makanan pembangkit gairah. Tapi tak semua orang tahu tentang makanan penurun gairah. Selama ini, banyak orang terfokus untuk bagaimana membangkitkan gairah. Mereka akan berlomba-lomba mengkonsumsi cokelat, asparagus dan stroberi hanya untuk kenikmatan bercinta.

Namun, sebelum kalian akan memulai hubungan, alangkah baiknya jika Anda hafal dengan makanan penurun gairah. Meski Anda telah konsumsi makanan afrodisiak, dan sebelumnya Anda menikmati makanan terlarang, seperti bawang yang menyebabkan bau mulut, ini sama saja bohong. Mungkin Anda tetap memiliki gairah menggebu, tapi pasangan yang mencium mulut Anda justru akan sebaliknya.

Di lansir dari Boldsky, menjelang waktu bercinta ada baiknya Anda menghindari jenis makanan ini:


Keluarga bawang

Bawang putih memang memberikan cita rasa lezat, aromanya yang harum kerap menggugah selera. Namun, baunya yang kuat dapat merusak gairah saat bercinta. Tak hanya di mulut, mengupas kulit bawang putih juga meninggalkan aroma menyengat di tangan.

Tak hanya bawang putih, bawang merah juga memiliki andil yang sama. Bumbu dapur ini dapat mematikan gairah. Apalagi jika Anda menikmati dalam berbentuk mentah atau acar.

Kacang

Kacang memiliki manfaat yang baik untuk keshatan. Tetapi, makanan yang kaya vitamin E ini menjadi salah satu daftar pantangan saat akan bercinta. Pasalnya, kacang-kacangan membuat perut menjadi kembung. Tentunya Anda tidak ingin buang gas saat bercinta bukan? Jadi, hindari mengemil kacang di atas tempat tidur.

Keju

Makanan yang penuh kalsium ini memang pas, jika dinikmati kala sarapan. Menikmati makanan wine and cheese sebelum bercinta memang terlihat menyenangkan. Tapi alangkah baiknya Anda pertimbangkan hal ini, keju yang melekat di sela gigi akan keluarkan bau tak sedap dari mulut. Masi berani mencumbu pasangan Anda dengan bau ini?

Daging

Banyak orang yang bilang steak itu adalah makanan lezat nan romantis. Tak heran, jika banyak yang menikmatinya sebagai penutup makan malam. Memang sih tidak ada yang salah dengan makanan ini, daging mungkin tidak meninggalkan bau atau gas. Akan tetapi daging membuat perut menjadi kenyang, ini akan membuat Anda malas beraktivitas seksual, yang ada Anda hanya memilih untuk tidur.

Mie

Masakan Cina ini memang lezat dinikmati saat panas. Berbagi helain mi dengan pasangan juga terlihat romantis. Jangan lupa, mi adalah makanan yang sulit untuk dicerna. Jika Anda menikmatinya sebelum bercinta, Anda akan merasa kenyang dan malas.

Posting Komentar

0 Komentar