Gugup di Malam Pertama ? Berikut Cara Mengatasinya

Malam pertama merupakan langkah pertama seks mulai dijejaki. Oleh karena itu, wajar bila Anda mengalami kegugupan saat menghadapinya.

Bagi pengantin baru, menjalani malam pertama seperti halnya menjelajahi sebuah ranah baru. Karenanya, tak sedikit orang yang merasa gugup dibuatnya. Sesungguhnya, perasaan khawatir tak perlu dirasakan. Asalkan Anda sudah mengenal pasangan satu sama lain dan membicarakan tentang seks sebagai sebuah topik lumrah yang dibicarakan orang dewasa.



Berikut ini beberapa tips atau cara yang dapat Anda lakukan guna mengusir kegugupan saat malam pertama, sebagaimana dilansir Sheknows.

Ketahui masalah Anda

Sebelum and membicarakan dengan pasangan, tak ada salahnya jika untuk mengetahui apa sesungguhnya yang membuat Anda enggan melakukannya. Seks merupakan sebuah hal yang kompleks, dimana perasaan dan sejarah masa lalu juga berperan di dalamnya. Duduk dan bayangkan sejenak apa yang terjadi kemudian pikirkan jalan keluarnya.

Merasa dekat dengan tubuh Anda

Sebagian besar kekhawatiran yang dirasakan seseorang ialah karena ia tak mengenali tubuhnya dengan baik. Bagaimana Anda akan merasakan malam pertama yang menakjubkan bila Anda sendiri tak mengenal ‘wilayah’ Anda?

Saling Percaya

Ingatkan diri Anda bahwa pasangan yang baik ialah pasangan yang solid dan peduli pada kepuasan seksual Anda. Hal ini berarti Anda tak perlu takut untuk membawa seks ke dalam sebuah topic pembicaraan. Kenali hal ini sebagai kesempatan untuk membuat Anda semakin dekat dengannya.

Itulah beberapa tips atau cara mengatasi kegugupan saat malam pertama ya sobat transiana, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

2 Komentar