4 Mitos Malam Pertama yang Wajib di Ketahui

Saat bercinta, Anda mungkin akan merasa bahagia sekaligus berdebar-debar. Hal ini wajar dialami di antara pasangan yang baru pertama kali melakukannya. Kenapa demijian? Rupanya ada beberapa mitos yang berkaitan dengan seks malam pertama seperti yang dilansir dari Indiansutras yang berikut ini.

01. Pendarahan

Menurut kebanyakan para pria, wanita yang mengalami pendarahan ketika bercinta itu artinya mereka masih perawan. Padahal, kehilangan keperawanan pada seorang wanita tidak selalu disertai dengan pendarahan. Misalnya, ada beberapa wanita yang kekurangan pembuluh darah pada bagian hymen, sehingga tidak dapat menyebabkan pendarahan meskipun selaput daranya telah sobek.


02. Menyakitkan

Beberapa wanita ada yang takut bercinta untuk pertama kalinya,, karena membayangkan ada "benda asing" yang masuk ke dalam kemaluan mereka. Rasa sakit ketika sedang berhubungan seks pertama kali, disebabkan karena hymen utuh yang berdarah. Namun kembali lagi seperti mitos yang pertama, tidak semua wanita memiliki selaput dara yang utuh. Seperti halnya, bersepeda, naik kuda, bela diri, dan peregangan otot juga bisa membuat selaput dara robek. Sehingga seks di malam pertama anda belum tentu menyakitkan.

03. Inflamasi

Ada rasa sakit dan rasanya seperti terbakar, yang sering dialami sebagian wanita pada seks malam pertama. Apalagi ketika buang air kecil, rasa sakit itu bertambah parah. Banyak yang menganggap inflamasi dan nyeri tersebut berbahaya. Padahal sebenarnya kasus seperti ini normal. Baru jika sakit terus berlanjut lebih dari satu minggu, segera hubungi ahli medis setempat.

04. Buang air


Ada yang berpendapat bahwa buang air setelah bercinta mampu mencegah kehamilan. Tentu saja mitos ini salah. Sebab ketika kita buang air, pipis dikeluarkan dari kandung kemih. Seangkan sperma yang masuk ke rahim bukan melalui kandung kemih tersebut.